oleh

MTQ KECAMATAN BAOLAN, Kelurahan Tambun Tuan Rumah

SULTENG POST- Kelurahan Tambun, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli menjadi tuan rumah dalam kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan Baolan yang akan dilaksanakan di Lapangan Terminal Tambun, 1 Desember 2014.

Lurah Tambun, Badaruddin menyambut dengan sangat antusias adanya kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) yang dilakukan di wilayahnya serta juga berterima kasih karena sudah dipercayakan sebagai tuan rumah dari kegiatan tersebut.

“Kami sebagai tuan rumah sangat menyambut dengan antusias dengan adanya kegiatan MTQ yang akan dilaksanakan di lapangan Terminal Tambun, awal Desember mendatang,” katanya, belum lama ini.

Dia menjelaskan, kegiatan MTQ di wilayahnya itu akan berlangsung selama tiga hari dan peserta terdiri dari tingkat kanak-kanak, remaja, dan dewasa dari enam kelurahan dan empat desa.

Dia menambahkan, persiapannya sebagai tuan rumah yakni menggerakkan seluruh masyarakat Kelurahan Tambun mengadakan kerja bakti massal untuk membersihkan lingkungan agar pada saat kegiatan tidak banyak sampah yang bertebaran di jalanan.

“Dalam menghadapi Musabaqah Tilawatil Quran kami mengadakan kerja bakti massal untuk membersihkan lingkungan agar pada saat kegiatan tidak banyak sampah yang berhamburan,” katanya.

Dia berharap, adanya kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran bisa berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang sudah di rencanakan sebelumnya. RT

Komentar

News Feed