oleh

Gesang Yuswono Pimpin Kadin Sigi

-Kab. Sigi-294 views

SULTENG POST – Gesang Yuswono terpilih sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Sigi pada Musyawarah Kabupaten Kadin Sigi di Aula Pondok Pesantren Madinatul Ilmi Desa Kotarindau Kecamatan Dolo, Rabu (26/11).

Gesang Yuswono terpilih sebagai ketua setelah menggungguli perolehan suara rivalnya, Alkadir.
Dalam pemilihan itu, Gesang memperoleh 19 suara sementara Alkadir hanya memperoleh 9 suara.

“Dari 30 peserta yang dapat memberikan hak suara pada dua calon, 19 suara pada Gesang Yuswono, Alkadir 9 suara, “kata Panitia Muskab Kadin Sigi, Moh Zain.

Muskab Kadin Sigi dihadiri ketua Kadin Sulteng Arus Abdul Karim dan sejumlah pengurus Kadin Sulteng dan Palu. Muskab Kadin ini dibuka oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi Syahrial Chalik mewakili Bupati Sigi Aswadin Randalembah.

Syahriar dalam amanah bupati Sigi mengharapkan, Kadin dapat bersinergi dengan pemerintah, karena pembangunan yang dilakukan saat ini merupakn tanggung jawab bersana.

Hal sama juga dikatakan Arus Abdul Karim. Menurutnya, Kadin Sigi harus peka melihat potensi untuk dikembangkan dan juga harus bersinergi dengan pemerintah.

Ketua Kadin Sigi terpilih, Gesang Yuswono menyatakan, dirinya akan merangkul semua pihak yang tergabung dalam asosiasi dalam membawa daerah ini lebih baik.

“Keberadaan Kadin tidak bisa terlepas dalam pembangunan sebuah daerah. Olehnya, Kadin akan selalu bersinergi dengan pemerintah,” terangnya. BAIR

Komentar

News Feed