oleh

DPRD Tolitoli Bahas Anggaran 2015

SULTENG POST- Jelang pembahasan Anggran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Tolitoli, anggota DPRD setempat telah menyelesaikan tahap pembahasan komisi yang kemudian dilanjutkan dengan pembahasan di Badan Anggaran (Banggar) mengenai pendapatan.

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Tolitoli, Mustarim mengatakan, seiring telah berakhirnya pembahasan di komisi, saat ini anggota legislatif khususnya yang tergabung di Banggar akan melakukan sidang paripurna tentang pendapatan, guna menuju paripurna APBD tahun 2015 Kabupaten Tolitoli.
“Pembahasan di komisi telah selesai, sekarang pembahasan di banggar mengenai pendapatan,” kata Mustarim.

Disinggung soal kebijakan pembangunan untuk tahun 2015 yang tercover dalam paripurna APBD tersebut, Ia menjawab program yang diutamakan adalah skala proiritas yang langsung bersentuhan dengan masyarakat yang salah satunya adalah pembangunan fisik.

“Tentunya program skala prioritas yang langsung dirasakan oleh masyarakat berupa fisik,” terangnya.
Untuk itu, ia mengharapkan suksesnya berbagai agenda paripurna di DPRD Tolitoli setidaknya dapat membawa perubahan di segala sektor, seperti insfratruktur, pertanian, perikanan, perkebunan dan lainnya.

Berdasarkan pantauan media, paripurna pembahasan Banggar berjalan dengan lancar. Hadir para pejabat di Dinas Pendapatan Pengelolaan dan Keuangan Daerah (DPPKAD) setempat. ARYA

Komentar

News Feed