oleh

Pengelola Media Online Bentuk Perkumpulan

-Kota Palu-319 views

SULTENG POST – Menanggapi perkembangan positif media online di Sulawesi Tengah (Sulteng) khususnya di Kota Palu saat ini membuat beberapa perusahaan media online bersepakat untuk membentuk sebuah wadah berhimpun yang dinamakan Asosiasi Media Online (AMO).

Dengan dihadiri kurang lebih 14 perusahaan media online yang ada di Sulteng, deklarasi tersebut diadakan di salah satu kafe yang ada di Jalan Abdul Raqi, Palu Barat pada Selasa (1/11).

Abdul Rahman salah seorang pengelola media online di yang ada di kota Palu yang juga merupakan salah seorang panitia penyelenggara deklarasi terebut mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah inspirasi dari pengusaha media online yang ada di Sulawesi Tengah.

Baca Juga :   Tingkat Kesembuhan Pasien Covid-19 Meningkat Jadi 65,36 Persen

“Saya mengapresiasi dan menyambut baik inspirasi teman- teman media Online Sulawesi Tengah, ini merupakan langkah yang positif bagi para pengelola meda online untuk semakin berkembang,“ ujarnya.

Abdul Rahman juga mengatakan dari hasil pertemuan tersebut maka disepakati untuk melakukan kongres perdana AMO Sulteng pada tanggal 13 November mendatang.

“Panitia pelaksana sudah terbentuk, dalam kongres nanti ada ketambahan beberapa perusahaan media online yang akan bergabung dengan AMO Sulteng, “ tuturnya.

Deklarasi tersebut didahului oleh diskusi dari seluruh pengelola media online yang hadir dan dipandu oleh Abdullah K. Mari (Abdee Mari) yang merupakan salah satu pengelola media online yang ada di Kota Palu. FDL

Baca Juga :   Segera Cair, Dana BOS Madrasah-Pesantren Pasti Naik

Komentar

News Feed