oleh

Gedung Belum Rampung, SDN Inpres Kabonena Masih Gunakan Ruang Kelas

-Pendidikan-dibaca 752 kali

SULTENG POST – SDN Inpres Kabonena saat ini tinggal menunggu peresmian gedung kantor sekolah yang rencananya ditempati pada Desember tahun ini. Saat ini, sekolah yang berada di Kecamatan Palu Barat itu, menempati rusang kelas sebagi kantor sementara.

Wakil Kepala SDN Inpres Kabonena Arham mengatakan, saat ini pihak sekolah masih menggunakan ruang kelas sebagai kantor sementara hal itu, diakibatkan gedung kantor yang di bangun itu belum rampung.

“Untuk sementara kita masih menggunakan ruang kelas dulu karena kita tinggal menunggu tiga bulan untuk menggunakan gedung kantor baru, karena masih banyak yang perlu dibenahi lagi,” katanya kepada wartawan, Senin (24/10/2016).

“Kita tetap memberikan pelayanan secara maksimal kepada siswa, jadi kita lakukan pergantian, siswa kelas satu dan dua itu tetap masuk pagi tetapi siswa kelas satu lah yang lebih dulu mendapatkan jam belajar dan siswa kelas dua menunggu jam pulang siswa kelas satu, selagi menunggu siswa kelas dua itu, kita kumpulkan di perpustakaan sekolah untuk membaca buku – buku yang ada di perpustakaan,” jelasnya lagi.

Baca Juga :   Pelaksanaan US di SD Putra Kaili Permata Bangsa Berjalan Lancar

Meski sudah selesai, Arham menjelaskan, pihaknya belum menggunakan gedung kantor baru itu karena masih banyak perlatan kantor yang belum ada.

“Gedungnya sudah selesai, tetapi belum bisa kita gunakan karena meja dan juga kursi serta peralatan kantor lainnya belum ada, pembangunan gedung kantor itu, merupakan bantuan dari pemerintah,” ucapnya. AND

Komentar

News Feed