oleh

DPO Mit Umi Fadel, Diperkirakan Melahirkan 27 Nopember

-Kota Palu-dibaca 795 kali

SULTENG POST – Istri DPO Ali Kalora yakni Tini Susanti alias Umi Fadel saat ini masih menjalani proses perawatan di RS Bhayangkara Palu terkait kondisi kehamilannya. Perkiraan tim dokter kesehatan (Dokkes) Polda setempat, bahwa Umi Fadel diperkirakan akan melahirkan pada 27 Nopember 2016.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Hari Suprapto saat ditemui di ruangannya, Selasa (18/10/2016).

Hari Suprapto mengatakan, bahwa dari pengakuan Umi Fadel bahwa kehamilannya kali ini merupakan kehamilan yang keempat kalinya. Dari kehamilannya itu Umi Fadel tidak pernah melakukan aborsi.

“Hasil pemeriksaan oleh Tim Dokkes baik fisik maupun laboratorium dan odontogram di dapatkan hasil dari Tini Susanti alias Umi Fadel, diantaranya tinggi badan 150 cm, berat badan 52 kg, tanda vital TD 130/80 mmHg (normal), denyut nadi 80x/menit (normal), suhu 36,5 derajat celcius (normal), RR 18x/menit (anamie ringan), fungsi hati batas normal, sedangkan PP tes/kehamilan yaitu hamil 36-38 minggu, diperkirakan lahir pada 27 Nopember 2016, dan kali ini kehamilan yang keempat kalinya,” kata AKBP Hari Suprapto.

Baca Juga :   Dispusarda Sulteng Gelar Workshop Menulis Buku Bagi ASN

Sementara itu, terkait dengan pemeriksaan Umi Fadel oleh tim penyidik terkait dengan keterlibatannya bersama Mujahidin Indonesia Timur (MIT), Hari mengatakan kalau saat ini Tim Satgas Operasi Tinombala masih fokus pada pemulihan kesehatannya termasuk kesehatan janinnya sampai dengan melahirkan.

Namun kata Hari SP, dengan sementara berjalan proses perawatan kesehatannya, apabila memungkinkan untuk diperiksa tetap akan dilakukan interogasi untuk memperoleh data.

“Tapi yang jelas saat ini masih fokus pada kesehatan ibu dan janinnya,” terang Hari. YAT

Komentar

News Feed