oleh

MTs Alkhairaat Tinombo Lomba Bersih Kelas

-Pendidikan-dibaca 1.103 kali
SR Ads

SULTENG POST – Dalam rangka mendorong  peningkatan gerakan kebersihan, keindahan, dan kesehatan (K3) dikalangan warga sekolah terutama peserta didik, Madrasah Tsanawiyah (MTS) Alkhairat Tinombo menggelar lomba kebersihan kelas.

Kepala sekolah, MTS. Alkhairat Tinombo,  Su’ud Almahdali, mengatakan bahwa selain untuk mendorong peningkatan gerakan K 3, lomba kelas ini juga ditujukan untuk menciptakan lingkungan sekolah yang bersih dan sehat agar proses belajar mengajar berjalan baik dan kondusif.

“ Ini juga sebagai sarana dalam melatih siswa – siswi untuk memiliki jiwa yang sehat dalam berkompetisi,  “ ujarnya, Jumat  (21/10).

Sementara itu, salah seorang guru di MTs Alkhairat Tinombo, Fadel Almahdali menuturkan bahwa lomba kebersihan antar kelas dimulai sejak 21 Oktober sampai akhir semester I.

Baca Juga :   Tiga Mahasiswa Fakultas Teknik Unismuh Palu Terima Beasiswa dari Bhinneka Global

“ Pengumuman hasil lombanya akan dilakukan pada saat penerimaan hasil laporan pendidikan, “ tuturnya.

Fadel menambahkan, adapun tim penilai dalam lomba kebersihan kelas tersebut adalah kepala sekolah, komite sekolah dan beberapa staf guru yang tidak menjadi wali kelas.

“ Seluruh ruang kelas yang berjumlah 10 kelas akan dinilai, dan pemenangnya akan diberikan hadiah pembinaan kelas, “ pungkasnya. FDL

Komentar

News Feed