oleh

Hut Ke 52, Golkar Usung Tema Kebangkitan

-Politik-109 views

SULTENG POST – Partai Golkar Kota Palu menggelar serangkaian acara HUT ke-52 yang jatuh tepat  20 Oktober 2016 dengan berbagai kegiatan sosial. Partai berlambang beringin tersebut, memusatkan kegiatan ulang tahun kali ini di sekeretariat partai tersebut secara sederhana.

Puncak perayaan HUT tersebut dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar sesama kader dengan mengundang kader-kader Partai Golkar di tingkat kecamatan dan kelurahan. Kegiatan puncak tersebut dilaksanakan dengan acara syukuran dan pemotongan tumpeng.

Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Kota Palu, Iqbal Andi Magga mengatakan perayaan hari jadi Partai Golkar mengambil tema Golkar Bangkit, Golkar Jaya dan Golkar Maju. Tema ini sekaligus menjadi momentum untuk kebangkitan Partai Golkar.

Selain itu, Iqbal juga mengatakan bahwa peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke 52 sebagai momentum untuk melakukan konsolidasi organisasi pasca mengalami permasalahan internal di tingkat pusat selama dua tahun terakhir ini.

Menurut dia, peringatan HUT kali ini merupakan kesempatan yang tepat untuk mengajak kembali kader-kader Partai Golkar yang dulunya tidak terlalu aktif agar kembali merapatkan barisan di partai besutan Setya Novanto tersebut.

“Semangat HUT ini akan menjadi refleksi perjuangan Partai Golkar,” ujarnya,

Lebih lanjut, Iqbal mengatakan peringatan HUT merupakan  Starting poin untuk menata strukutur organisasi hingga ke tingkat bawah. Ketua DPRD Kota Palu ini menjelaskan bahwa peringatan HUT partai berlambang pohon beringin kali ini berbeda dengan peringatan HUT partai sebelumnya. Iqbal menekankan kebangkitan Golkar yang ditandai semakin dekatnya partai dengan rakyat. Dia menjelaskan bahwa Kalau HUT sebelumnya lebih ke seremonial di hotel. HUT kali ini beda, Partai Golkar melakukan serangkaian kegiatan sosial  menyantuni masyarakat yang kurang mampu

Adapun rangkaian acara HUT tahun ini diantaranya kegiatan donor darah, melakukan kunjungan ke panti asuhan serta perlombaan lari Marathon sepanjang teluk Palu dengan jarak  5 KM dan 10 KM yang bekerja sama dengan komunitas pencinta bola kaki Kota Palu. WAN

Komentar

News Feed