oleh

Kepala SMPN 2 Watatu Tidak Bisa Dimutasi

-Kab. Donggala-dibaca 610 kali
SR Ads

SULTENG POST – Sekretaris Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Donggala, Abdul Razak menegaskan bahwa kepala SMPN 2 Watatu, Kecamatan Banawa Selatan, Rumiati Ilimullah tidak bisa dimutasi.

Sebagaimana diketahui beberapa waktu lalu, sejumlah guru honorer menolak Kepsek SMP 2 Watatu. Namun setelah diinvestigasi di sekolah, ternyata berbeda dengan yang dituntutkan.

“(Tidak bisa dipindah) hanya guru honor yang menyatakan menolak kepsek,” kata Razak, pada rapat dengar pendapat di DPRD Donggala, Sabtu (8/10/2016).

Ia juga mengatakan komite sekolah tidak setuju apabila kepsek dimutasi. Apalagi SK milik Kepsek SMP 2 Watatu ditandatangani oleh Bupati Donggala.

Kepala UPTD Banawa Selatan Hadardin, sebagai perpanjangan tangan Disdik Donggala, permasalagan itu menurutnya hanya miskomunikasi saja.

Baca Juga :   Lutfin: Kepedulian Lingkungan Perlu Ditumbuhkan di Masyarakat

“Sebenarnya saya tidak ingin permasalahan ini sampai ke DPRD, jika kami dianggap ada dan bisa berkomunikasi,” keluhnya.

RDP yang berlangsung di DPRD Donggala tersebut menghadirkan Kepsek SMP 2, pihak Disdik, BKD dan beberapa anggota DPRD Donggala.

Kepala Bidang Pendidikan, Disdik Donggala Bustamin, yang hadir di RDP tersebut mengatakan Kepsek SMP 2 Watatu kerja ulet dan sesuai aturan berlaku.

“Sebenarnya tidak ada yang perlu dipermasalahkan ini masalah. Banyak yang suka ko dipimpin Kepsek SMP 2 sekarang,” tuturnya. TUR

Komentar

News Feed