oleh

Antusias Sambut Palu Nomoni

-Metropolis-dibaca 307 kali

SULTENG POST – Festival Pesona Palu Nomoni (FPPN) yang merupakan salah satu agenda besar pemerintah kota (Pemkot) Palu pada tahun ini, disambut antusias dan penuh berbagai harapan dari warga kota Palu.

Kepada Sulteng Post, Aragib , Warga Palu Selatan mengatakan bahwa kegiatan FPPN yang berlangsung dari (24-26) September ini adalah merupakan momentum yang tepat untuk memperkenalkan pariwisata Kota palu khususnya Teluk Palu.

“ Sesuai namanya semoga Festival Pesona Palu Nomoni  ini dapat membuka pandangan dunia tentang Kota Palu yang memiliki potensi keindahan dan pariwisata yang bagus  “ ujarnya, Jumat (23/9).

Aragib juga menambahkan bahwa pelaksanaan FPPN yang dipusatkan di Teluk Palu nantinya bisa menjadi sarana untuk memperkenalkan potensi Teluk Palu yang selama ini masih kurang digaungkan oleh pemkot Palu.

“ Semoga wisatawan lokal maupun mancanegara yang datang ke Palu dapat kesan yang baik tentang Kota Palu khususnya Teluk Palu sehingga seusai Festival Palu Nomoni wisatawan dapat kembali datang berwisata ke Kota Palu “ tukasnya.

Hal serupa juga disampaikan Yudi, Warga Palu Timur yang menginginkan agar pelaksanaan FPPN nanti benar–benar dapat menampilkan berbagai acara yang menarik dan mengandung unsur budaya lokal.

“ Kalau bisa seluruh budaya Kaili yang selama ini masih kurang dikenal, ditampilkan kembali agar semua orang tahu bahwa budaya lokal kita kaya akan berbagai penampilan yang menarik,” tandasnya. FDL

Komentar

News Feed