oleh

KECAMATAN TAWAELI, Persiapan Peresmian Kawasan Industri

-Kota Palu-dibaca 641 kali

SULTENG POST – Kantor Camat Tawaeli tengah mempersiapkan peresmian kawasan industri yang akan digelar pada Jum’at (5/9), mulai dari permbersihan kantor camat, menertibkan hewan ternak dan pemasangan umbul-umbul.

“Kegiatan ini sudah kami lakukan dari beberapa minggu lalu dan akan terus kami kerjakan sampai dengan H-1. Tidak hanya kantor ini saja yang kami bersihkan melainkan seluruh Kecamatan Tawaeli,” tutur Sekertaris Kecamatan (Sekcam) Tawaeli, Abbas Rusni, Senin(1/9).

Dia mengatakan, kesiapan peresmian tersebut penting mengingat kawasan industri merupakan salah satu aset bagi kota. Meski, persiapannya belum seratus persen terselesaikan.

“Kami sudah lakukan sosialisasi kepada masyarakat agar mereka tidak membiarkan hewan peliharaan mereka dilepas begitu saja, sehingga hewan tersebut tidak lagi berkeliaran di jalan raya,” katanya.

Baca Juga :   Pansus III DPRD Sulteng Konsultasi Raperda Pesantren di Jabar

Abbas menambahkan, mereka tidak hanya lakukan persiapan peresmian kawasan industri namun sekaligus menyambut hari ulang tahun Kota Palu yang jatuh pada 27 September. BURIK

Komentar

News Feed