oleh

Bupati Morowali Tanam Padi

-Kab. Morowali-dibaca 428 kali
SR Ads

SULTENG POST – Bupati Morowali, H Anwar Hafid didampingi Kasdim 1311 Morowali, Mayor Inf Red Abner, disaksikan warga melakukan proses tanam padi diatas lahan cetak sawah baru di Desa Bahometefe, Kecamatan Bungku Timur, Senin (19/9/2016).

Tepat pukul 09.00 pagi, kegiatan tanam padi itu secara serentak berlangsung di seluruh wilayah Indonesia, dan juga merupakan salah satu program nasional yang dilakukan Pemerintah Pusat bersama Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Dalam sambutannya, Anwar Hafid menegaskan bahwa untuk memenuhi pencapaian setiap program, yang paling terpenting diperlukan adalah adanya sebuah komitmen berlandaskan kesungguhan dan memegang rasa tanggung jawab.

“Segala sesuatunya jika tidak dilakukan dengan sebuah komitmen hasilnyapun akan sia-sia juga,” jelasnya.

Sementara, Kasdim 1311 Morowali, Mayor Inf  Red Abner yang mewakili Dandim 1311 Morowali mengatakan, untuk kesuksesan program tersebut, maka TNI kapan saja akan selalu siap melakukan dan memberikan langkah terbaik kepada masyarakat dan setia turun berpartisipasi mendukung setiap program pemerintah.

Ia juga meminta setiap dukungan dari masyarakat dan semua pihak, sehingga kelanjutan program gerakan tanam padi itu kedepannya akan dapat memberikan hasil yang selalu sesuai harapkan dalam rangka mewujudkan swasembada pangan secara nasional.BMG.

Komentar

News Feed