oleh

Rumah Makan Tajmahal, Sajikan Menu Khas India

-Ekonomi-399 views

SULTENG POST – Rumah makan Tajmahal yang menyajikan menuh khas India kembali hadir di kota kaledo ini.

Musdalifa pemilik rumah makan Tajmahal menceritakan awal mula membuka kembali makanan khas India ini.

“Dulu makanan khas India ini pernah ada di Kota Palu dengan nama Rumah Makan Malabar milik keluarga yang terletak di jalan Imam Bonjol samping bioskop Istana kala itu.

Namun tutup karna adanya kesibukan lainnya, jadi pelanggan dan masyarakat penggemar masakan India agak kesulitan untuk mendapatkan makanan khas India tersebut,” tuturnya.

Untuk memudahkan penggemar makanan India maka pihaknya membuka kembali rumah makan khas India dengan label Tajmahal yang beralamat di Palu Barat tepatnya di Jalan Gajah Mada.

Baca Juga :   BEI Relaksasi Perusahaan Tercatat dan Penerbit

Dengan menyajikan berbagai menuh masakan india seperti, Nasi briyani, martabak daging kambing, roti cipati, roti maryam dan kari kambing serta kari ayam kampung.

Untuk menu nasi Biryani hanya ada setiap Jumat. Nasi briyani ini dipadukan antara nasi basmati dengan daging, misalkan saja daging kambing, ayam atau bisa juga diganti dengan menu vegetarian.

Makanan India adalah kebanyakan menggunakan bahan seperti sayuran dan juga rempah-rempah. Sekedar informasi saja bahwa makanan pokok di India adalah beras, kacang hijau, kacang hitam, kacang gude, kacang arab dan letil.

“Jadi tentu akan menjadi pengalaman tersendiri bagi kita orang Indonesia apabila mencoba mencicipi makanan khas India yang tentu sangat enak,” jelasnya

Baca Juga :   BEI Relaksasi Perusahaan Tercatat dan Penerbit

Rumah makan Tajmahal bukan hanya menyajikan makanan khas India tapi juga menyajikan masakan Indonesia diantaranya ayam goreng dan ayam panggang/ bakar dan lain-laind. RUT

Komentar

News Feed