oleh

Akhir September Launching Poso City Mall

-Ekonomi-134 views

 

SULTENG POST – Antusias warga Poso sangat tinggi menjelang launching Palu City Mall (PCM) pada akhir September ini. Bahkan, PCM yang berlokasi di Kelurahan Kayamanya, Poso Kota ini telah ramai dikunjungi warga.

Direktur PT Wellmy Pratama Indah, Karman Karim menuturkan dalam waktu dekat PCM bakal dilaunching, dikatakannya, kemungkinan akhir September 2016,

Saat ini seperti CFC (California Fried Chicken), McDonald, Hammer, Onework, Optic Melawai, Hypermart, Studio 21, RM Borobudur, Karoke Beet, Heru Fashion, Toragila hingga Matahari Dept Store mulai mulai beroperasi.

“Meskipun belum diresmikan, PCM sudah dua pekan ini telah dibuka karena beberapa tenant sudah beroperasi dan warga Poso juga sudah sangat antusias dengan hadirnya shopping center yang dapat memenuhi kebutuhan mereka, khususnya menjelang lebaran Idul Adha. selain itu, warga juga mengharapkan agar  PCM dapat mewakili kemeriahan Palu Grand Mall meskipun hanya berupa desain mini PGM,” ujar Karman Karim saat ditemui di Toragila PGM, Sabtu (9/9/2016)

Baca Juga :   Rayakan HUT ke 63, Meratus Line Bagikan Ribuan APD

Menurut dia, pembangunan PCM secara bertahap, dimulai sejak 27 Desember 2014 dengan luas bangunan 13 x 14 ribu meter persegi atau total 18 meter persegi dengan memiliki bangunan berlantai tiga.

“Istimewanya lagi, Hypermart yang akan hadir di PCM ini adalah yang paling modern karena merupakan Hypermart generasi ke-7 sehingga akan lebih modern dari Hypermart yang ada di Kota Makassar, Manado dan Palu,” ujarnya.

Kata Karman Karim, secara ekonomi PCM ini sangat kondusif bagi warga Poso serta dapat menjawab semua keraguan investor yang akan datang di Kabupaten Poso. Hal tersebut juga berdampak dengan kabupaten sekitarnya, seperti Kabupaten Morowali, Morowali Utara, Tojo Una – Una.

Baca Juga :   Rayakan HUT ke 63, Meratus Line Bagikan Ribuan APD

“Kita rekrut karyawan itu 95 persen karyawan lokal, saat ini ditunggu – tunggu warga Poso yang ingin bergabung menjadi karyawan, karena ratusan karyawan yang dibutuhkan nantinya,” tutupnya. HJ

Komentar

News Feed