oleh

RM Mas Azis Buka Cabang ke-3

-Ekonomi-747 views

SULTENG POST – Jika kita melintasi pertigaan jalan Pramuka, sudah pasti familiar dengan aroma khas Rumah Makan (RM) Mas Azis yang memiliki citarasa yang kuat.

Chairul Jazil, adalah pemilik sekaligus koki yang akrab disapa dengan Mas Azis yang ternyata nama anak sulung Chairul yang selalu setia mendampingi sang ayah, dalam mendorong gerobak baksonya sebagai awal mula usaha kuliner yang ditekuninya.

Mas Azis berbekal ijazah SMP yang sudah keluar masuk perusahaan swasta di Jawa dan Kalimantan.

Melihat adanya potensi dan bahan baku kuliner di Kota Palu yang berlimpah dan mudah diperoleh membuat Mas Azis mencoba membuka usaha kuliner yang sesuai latar belakang keluarganya.

Baca Juga :   Buka Rekening Bank Mandiri di LinkAja Dapat Rp50.000

Seakan tak percaya, Mas Azis yang merintis usaha penjual bakso gerobak keliling di tahun 2008, kini berbuah manis setelah rumah makan miliknya tepat dipertigaan jalan Pramuka-Ahmad Dahlan ramai dikunjungi oleh penikmat kuliner dengan omset yang menggiurkan.

Dengan kegigihan dan kesabarannya dalam menekuni bisnis kuliner, Mas Azis yang dulunya dari gerobak bakso, hari ini tepatnya sehari setelah hari ulang tahunnya,  RM Mas Azis hadir buka Cabang Ke-3 di Jalan Basuki Rahmat (tepatnya di depan pahlawan).

Menu andalan yang tersedia yakni ikan lele, bebek goreng/bakar, ayam goreng/bakar, nasi campur, dan masih banyak lagi dan aneka minuman/jus.

Selain itu, RM Mas Azis juga menerima pesanan nasi kotak mulai harga Rp 11.000 hingga Rp. 25.000. mungkin karena banyak langganan kami dari anggota Polri dan TNI.

Baca Juga :   Buka Rekening Bank Mandiri di LinkAja Dapat Rp50.000

“Sehingga rumah makan kami yang dipercaya untuk konsumsi operasi tinombala,” tuturnya.

Cabang kedua yang berlokasi di lantai ground floor Palu Grand Mall tepatnya dekat ATM center yang dibuka 6 bulan yang lalu kini ramai dikunjungi oleh pelanggannya ketika sedang berbelanja di Palu Grand Mall.

Bagi Azis, dengan membuka dua cabang barunya ini dapat membuka lapangan pekerjaan bagi mereka yang membutuhkan dan hingga kini karyawannya sudah berjumlah 21 orang. HJ

Komentar

News Feed