oleh

Best Western Hadir di Palu

-Kota Palu-dibaca 904 kali

SULTENG POST  – Persaingan hotel di Kota Palu makin ketat dengan hadirnya Best Western Hotel (BW Hotel) yang diresmikan Walikota Palu Hidayat, Selasa (6/9).

Launching BW Hotel Plus Coco Palu di Kota Kaledo ini menambah lebar jaringan bisnis BW Hotel yang sebelumnya telah berdiri kokoh di seluruh kota-kota besar di Indonesia. Selain Walikota Palu, launching BW Hotel ini juga dihadiri Wakil Bupati Sigi, Paulina.

Presiden Direktur BW Hotel Plus Coco Palu, Iwan Tohartojo mengatakan, pembukaan  BW Hotel Plus Coco Palu ini menambah portfolio Best Western Plus upscale di Indonesia.

“Saya senang menyambut BW Plus Coco Palu yang menjadi bagian dari koleksi Best Western Plus Hotel Indonesia” terangnya.

Baca Juga :   OJK Sulteng Gelar Vaksinasi Khusus IJK

Dengan lokasi yang strategis  tepat di jantung Kota Palu dan dekat dengan prasarana umum, kantor penerintahan, pusat belanja dan tempat kuliner dan hanya 5 menit dari Bandara Mutiara Sis Aljufri,  Iwan optimis BW Hotel  akan menjadi tujuan popular para pelancong bisnis maupun rekreasi.

Direktur  Sales dan Marketing BW Hotel, Andriana menyampaikan bahwa BW Hotel Palu  memiliki gedung berlantai 11 dan memiliki 126 kamar yang terbagi menjadi tiga kelas yakni, 108 kamar Superior, 12 kamar Deluxe dan 6 kamar Junior Suite. Selain itu, juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas standar hotel bintang empat plus seperti kolam renang, gym, pub, ruang karaoke, resto dan semua kamar telah dirancang untuk keperluan bisnis  dan hiburan dan dilengkapi LED TV dengan program satelit internasional, free Wi-Fi, safe deposit fan minibar.

Baca Juga :   Ketua RT/RW di Lolu Utara Diminta Berperan Awasi Sampah Liar

“Semua fasilitas yang ada di BW Hotel ini lengkap dan sesuai standar bintang empat plus,” jelasnya.

Lanjut Andriana,   BW Hotel Plus Coco Palu  juga memiliki tujuh ruang meeting termasuk Mellinra Grand Ballroom yang berkapasitas 1.800 orang.

“Fasilitas lain dan  menjadi satu- satunya  di Kota Palu adalah penempatan  restoran  di atap lantai 11 yang menghadirkan  pemandangan indah Kota Palu menjadi keunggulan hotel ini,”
ungkapnya.

General Manager BW Hotel, Agus Samosir menuturkan, meski berstandar internasional, namun BW Hotel tetap menjaga kearifan lokal Kota Palu. RUTH

Komentar

News Feed