oleh

KECAMATAN PALU SELATAN, 331 E-KTP Belum Diambil Pemiliknya

SULTENG POST – Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Palu selatan, Sabrin Lengkas mengatakan sebanyak 331 keping E-KTP masih menumpuk belum diambil pemiliknya.

“Kita belum tahu kenapa banyak warga yang belum ambil E-KTP padahal proses pembuatannya ada dari tahun lalu,” katanya kepada Sulteng Post, Senin (1/9).

Dia mengatakan, dari data tahun 2014 sekitar lima ribu lebih warga yang wajib KTP. Namun, hingga kini baru sekitar 37 ribu lebih yang telah melakukan pengurusan pembuatan E-KTP, dan 331 warga yang velum mengambil E-KTP.

“Setiap kesempatan kita selalu sosialiasikan kepada warga tentang kewajiban memiliki identitas diri seperti KTP,” ujarnya.

Lebih lanjut, Sabrin mengatakan pihaknya juga telah berulang kali mengimbau kepada warga yang telah melakukan perekaman E-KTP untuk segera mengambil KTPnya di kantor Kecamatan Palu Selatan.

Selain mengimbau warga untuk segera mengambil E-KTP, Sabrin juga mengajak warga Palu Selatan yang belum mempunyai E-KTP untuk segera melapor dan melakukan perekaman E-KTP. ROIN

 

 

Komentar

News Feed