oleh

Ansyar Sutiadi Plt Kadinkes Palu

SULTENG POST – Asisten II Pemkot Palu, Ansyar Sutiadi ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Palu. Hal ini diungkapkan Kepala BKD Kota Palu, M RIfani Pakamundi kepada Sulteng Post, Rabu (31/8/2016).

“Pelaksana tugasnya sudah ada dan telah ditandatangi pak wali. Ya, pak Ansyar Sutiadi Asisten II Pemkot ditunjuk sebagai Plt Kepala Dinkes Palu,” ungkapnya.

Ia mengatakan, selain untuk mengisi kekosongan jabatan, penunjukan Plt juga dalam rangka upaya penyegaran dan peningkatan kinerja pegawai.

Seperti diketahui, Jumat (26/8/2016), drg Emma Sukmawati, dicopot dari jabatannya setelah dua periode menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan (Dinskes) Kota Palu.

Setelah dicopot dari Kepala Dinkes Kota Palu, drg Emma Sukmawati menduduki jabatan baru sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM) Pemkot Palu, menggantikan Presly Tampubolon, yang dilantik menjadi Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan.

SABIL MASIH NONJOB

Terkait posisi M Sabil Akbar setelah dinonjobkan dari jabatan Camat Mantikulore, RIfani mengatakan belum ada.

“Seperti yang dikatakan pak Wawali waktu pelantikan, akan dicarikan posisi atau jabatan baru buat beliau (Sabil Akbar) yang cocok dengan beliau,” kata Rifani.

M Sabil Akbar dinonjobkan dari Camat Mantikulore dan digantikan oleh Abdul Arief, yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kota Palu. ROA

Komentar

News Feed