oleh

DPRD KOTA PALU, Usulkan Tambahan Dana Insentif

SULTENG POST –Sebagai anggota Komisi A, Raodha Andris mengusulkan kepada Badan Pemberdayaan Masyarakat Kota Palu yang merupakan mitra kerjanya untuk menambah dana intensif bagi Pegawai Syara Masjid di Kota Palu.

“Pegawai syara di seluruh masjid Kota Palu ini mendapatkan dana insentif sebesar satu juta rupiah yang dibayarkan pertahun, kita usulkan agar dana insentifnya ditambah dan dibayarkan per 6 bulan,” ujarnya.

Raodha mengatakan bahwa profesi pegawai syara merupakan profesi yang tidak mudah, sehingga kesejahteraanya juga perlu diperhatikan.

Selain itu, Anggota DPRD Kota Palu dari Partai Golkar ini juga mengusulkan kepada Pemerintah Kota Palu agar pengawas program Zero Poverty diserahkan kepada Ketua RT/RW setempat.

“Saat ini kan ketua RT maupun RW tidak memiliki insentif, jadi saya usulkan agar pengawasan program padat karya tersebut diserahkan saja kepada RT/RW setempat,” katanya, Selasa (18/11).

Raodha mengatakan bahwa dirinya sangat mendukung program zero poverty, hanya saja harus ditambah jumlah penerima manfaat dari program tersebut.WAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed