oleh

Konser Merah Putih Pukau Pengunjung Tanaris Cafe

-Ekonomi-591 views

SULTENG POST – Satu lagi persembahan Tanaris Cafe untuk menghibur masyarakat Kota Palu di penghujung Agustus. Dengan mengusung konsep yang bertajuk konser merah putih “ Soundtasctic”, Tanaris Cafe dan panitia penyelenggara menghadirkan live perform 5 musisi ibu kota diantaranya: Ivan Vokalis Govinda, Tiwi T2, Sony Gitaris J-rock, Wima Bassis J-rock, dan Ikmal Tobing, Sabtu malam (27/8).

Dalam konser merah putih tersebut, kelima musisi ibu kota tersebut tampil dalam satu panggung dengan membawakan beberapa lagu yang cukup familiar dan menjadi hits.

Meski sempat molor dari waktu yang ditentukan, namun hal itu tidak menghalangi antusias para  pengunjung yang hadir di Tanaris café, Jalan Juanda Palu.

Baca Juga :   Telkomsel Salurkan Bantuan dan Buka Posko Telpon Gratis di Mamuju-Majene

Para penonton ikut bernyanyi dan berjingkrak bersama aksi panggung yang ditampilkan oleh Ivan, Tiwi T2, dkk.

Owner Tanaris café yang juga ketua panitia penyelenggara Budi Utomo Halim mengatakan, bahwa kegiatan tersebut adalah even tahunan yang sering diadakan oleh pihaknya kalau ada hari besar dan diselenggarakan bekerjasama dengan beberapa sponsor yang mendukung acara itu.

“Ini juga dalam rangka momen hari kemerdekaan, jadi kita adakan konser bertajuk merah putih, harapannya semoga bisa menghibur masyarakat Kota Palu,” ujarnya.

Tidak hanya live perform, acara yang berakhir sampai jam 23.00 tersebut juga diramaikan dengan kuis berhadiah dari para sponsor.FDL

Komentar

News Feed