oleh

Branch Manager Telkomsel Palu Dapat Promosi

-Ekonomi-257 views

SULTENG POST– Telkomsel Palu menggelar acara pisah sambut dengan tema Farewell Champions dan Welcoming Winners Telkomsel Palu, yang bertempat di Coffe Tanaris Jalan Juanda Kota Palu, pada Sabtu (6/8/2016) malam.

Kegiatan yang berlangsung dengan penuh kekeluargaan itu dihadiri oleh seluruh jajaran managemen Telkomsel di Sulawesi Tengah, para mitra kerja dan mitra pers.

Eko Wahyudi yang sebelumnya menjabat Branch Manager Telkomsel Palu mendapat promosi ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan dengan jabatan yang sama.

Sementara penggantinya adalah Surya Rachman yang sebelumnya menjabat Branch Manager Kendari, Sulawesi Tenggara.

Dalam sambutannya, Eko Wahyudi mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh managemen Telkomsel di seluruh Sulteng mulai dari Kota Palu, Kabupaten Poso, Luwuk, Parigi, Morowali, Tolitoli dan Ampana, para mitra kerja  dan seluruh karyawan selama dirinya menjabat sebagai Manager Telkomsel Palu.

Dirinya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Coffe Tanaris yang sudah memberikan waktu dan tempatnya sehingga acara ini bisa berlangsung secara kekeluargaan.

Baca Juga :   Cara Mandiri Syariah Prioritaskan Kebutuhan Nasabah

“Satu tahun sembilan bulan lamanya saya di Palu, dan tidak ada kata yang indah selain hanya bisa mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepada saya selama berada di Palu,” kata Eko Wahyudi di hadapan para undangan.

Selama bekerja di Kota Palu, dirinya menemukan banyak hal baru, dan merasakan kekeluargaan yang sangat erat.

Dirinya juga berharap agar budaya yang seperti ini tetap dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga bisa menimbulkan semangat kerja yang akan menjadi  lebih bagus lagi.

Eko Wahyudi menuturkan, semasa menjabat sebagai Manager Telkomsel Palu, dirinya bersama rekan-rekan kerja di Sulawesi Tengah sudah banyak menorehkan prestasi seperti Branch Of The Best pada tahun 2015 lalu, serta mendapatkan reward terbaik secara nasional.

“Ini tidak lepas dari kerja keras teman-teman network dan sales, ini betul-betul kolaborasi yang ciamik,” tutur Eko yang akrab di kalangan jurnalis itu.

Baca Juga :   Meningkatkan Saldo BritAma Bisa Menang Toyota Alphard

Dari semua keberhasilan yang telah diraih dibawah kepemimpinannya itu, Eko Wahyudi mengaku kalau keberhasilan tersebut tidak datang dari dirinya sendiri, melainkan datangnya dari Allah SWT.

Dalam kesempatan itu Eko juga menyampaikan permohonan maaf apabila ada kata dan perbuatan yang tidak berkenan di hati selama masa kepemimpinannya itu.

Dia juga meminta kepada managemen Telkomsel untuk selalu mendukung dan saling membantu terhadap pimpinan yang baru.

Eko Wahyudi sendiri di bulan Agustus ini akan bertugas di Banjarmasin, dimana kepindahannya ke Banjarmasin itu merupakan kepindahan yang ke 10 kalinya.

Harapan yang diamanatkan oleh Eko Wahyudi kepada para managemen Telkomsel, semoga bisa menjadi lebih baik serta dapat meningkatkan prestasi yang telah diraih selama ini.

“Harapan saya semoga Palu bisa menjadi percontohan GraPARI di seluruh indonesia,” harapnya.

Sementara itu, melanjutkan tongkat estafet dari Eko Wahyudi, Surya Rachman mengaku merasa terbebani bisa meneruskan suasana yang seperti Eko Wahyudi terapkan sewaktu kepemimpinannya itu.

Baca Juga :   OJK Ajak Jurnalis Sulteng Berpartisipasi Lomba Menulis

Dirinya merasa bangga bisa berada di branch Palu karena prestasi yang telah ditorehkan.

“Saya sangat senang dan bangga bisa bergabung di branch Palu, apa yang saya lihat seperti kekeluargaan sungguh terlihat, dan saya akan melanjutkan situasi yang seperti ini,” kata Branch Manager Telkomsel Palu Surya Rachman.

Untuk kedepan dirinya optimis akan mampu menguasai pasar dominan di wilayah Sulteng sampai dengan 90 persen.

“Mari kita sama-sama wujudkan mimpi tersebut, dirinya juga berharap dukungan dan partisipasi terhadap rekan-rekan kerjanya nanti untuk bersama-sama mewujudkan mimpi-mimpi itu,” katanya.

“Apa yang telah dibawa oleh Eko Wahyudi kami akan jaga dan pelihara sama-sama,” ujarnya optimis.

Dalam acara pisah sambut itu, jabatan Manager NSA Telkomsel Palu juga berpindah tangan dari Habibi M Tau yang dipromosi ke Ambon dengan jabatan yang sama dan digantikan  I Wayan Sudana, yang sebelumnya menjabat Manager NSA Telkomsel Jayapura. YAT/HAL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed