oleh

Persido Siap Berlaga di Liga Nusantara

-Olahraga-214 views

SULTENG POST – Persatuan Persepakbolaan Indonesia (Persido) Kabupaten Donggala dalam waktu dekat ini akan mengikuti pertandingan sepak bola Liga Nusantara di Kabupaten Poso.

Hal itu disampaikan oleh Sekertaris Persindo Donggala Abdullah M Kitta, saat ditemui Sulteng Post di Kantor DPRD Donggala, Selasa (2/8/2016).

“Liga Nusantara akan dilaksanakan tanggal 15 di Kabupaten Poso, Insya Allah,” ujar Abullah.

Ia mengatakan saat ini Persido Donggala sedang melakukan pembenahan kepengurusan yang sebelumnya lama tidak terdengar kabarnya.

“Kita juga sementara memperbaiki unsur pekengurusan kita di Persido Donggala ini. Pengurus ada enam orang yang saat ini telah defenitif,” ucapnya.

Ketua Umum Persido Donggala Kasman Lassa, Ketua Harian Abdul Rasyid, Abdullah M. Kita dan beberapa nama lain yang ikut dalam kepengurusan Persido Donggala tersebut.

“Kalau dari Donggala yang akan berangkat ke Poso ada tiga klub, yakni Persido Donggala, Bandar Sulteng dan Tiswan,” ujar Sekertaris Persido Donggala Abdullah.

Dia mengatakan bersukur masuknya dua pejabat daerah ke kepengurusan Persido Donggala Kasman Lassa (bupati) dan Abdul Rasyid (Wakil Ketua DDPR) Donggala.

“Tanpa dukungan pemerintah sulit untuk maju,” tutupnya. TUR

Komentar

News Feed