oleh

Mandi Di Pantai Labuana, Satu Warga Tewas Terbawa Ombak

-Kab. Donggala-dibaca 417 kali

SULTENG POST – Dua pengunjung Pantai Labuana, Kecamatan Sirenja, Kabupaten Donggala, terbawa ombak pada Ahad (31/7/2016). Satu dari dua korban peristiwa tersebut yang berinisial K, ditemukan tewas.

Peristiwa tersebut berawal dari 8 pemuda yang berasal dari Kota Palu datang di Pantai Labuana. Kemudian sekitar pukul 13.00 wita, delapan pemuda tersebut mandi di laut. Namun, saat mereka asyik mandi, tiba-tiba kedua rekan mereka masing – masing berinisial K dan MS terbawa ombak hingga ke tengah laut.

Kedua korban sempat berteriak minta pertolongan, dan seorang dari tteman mereka yang berinisial YI mencoba menolong tapi tidak berhasil. Sehingga YI meminta pertolongan warga sekitar untuk menyelematkan kedua rekannya yang hanyut terbawa ombak. Namun, hanya MS yang berhasil dibawa ke darat dalam kondisi selamat. Sementara K tidak tertolong, dan pada sekitar pukul 15.30 wita, K berhasil ditemukan warga di pinggiran Pantai Labuana sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi.

Baca Juga :   Warga Minta Pemda Donggala Benahi Infrastruktur Pascabencana

Korban langsung dibawa warga dan Kepolisian Sektor Sirenja ke Puskesmas Tompe untuk dilaksanakan pemeriksaan oleh tim medis.

Kapolres Donggala AKBP Guntur mengimbau, kepada seluruh warga yang akan melakanakan rekreasi ke objek – objek wisata agar selalu mengutamakan keselamatan.

“Dan bagi yang para orang tua yang membawa anak – anak agar selalu mengawasi anaknya jika sedang bermain sehingga dapat terhindar dari musibah yang tidak diinginkan,” imbau Kapolres Guntur. TUR

Komentar

News Feed