oleh

Peringatan Harlah Ke 18, PKB Gelar Yasinan Bersama Anak Panti

-Politik-110 views

SULTENG POST – Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Provinsi Sulawesi Tengah, merayakan Harlah (hari lahir) ke 18 dengan menggelar Yasinan bersama anak panti asuhan yang dipusatkan di Sekretariat DPW PKB Sulteng, Sabtu (23/7/2016) malam.

Ketua DPW PKB Sulteng, Zainal Daud dalam sambutannya mengatakan kegiatan tersebut sengaja dibuat secara sederhana karena hal itu merupakan imbauan langsung dari DPP PKB. Selain itu dia juga mengatakan bahwa PKB yang lahir 23 Juli 18 tahun yang lalu telah banyak memberikan pengabdian kepada Negara dan daerah.

Pada kesempatan itu, Zaenal mengimbau kepada seluruh kader PKB baik yang ada di eksekutif maupun legislatif agar selalu memperhatikan aspirasi rakyat. Dia juga meminta kepada kader-kader PKB agar selalu mengimbau kepada masyarakat untuk sama-sama membesarkan dan bergabung di PKB untuk memberi kontribusi bagi daerah dan bangsa.

Selain dihadiri oleh puluhan anak panti asuhan, Kegiatan Harlah ke 18 PKB tersebut juga dihadiri sejumlah tokoh seperti Abdul Gani Jum’at (Pengurus NU Sulteng), ketua fatayat NU, Imam Masjid Jami Kelurahan Baru,  Ketua GP Anshor Adha Nadjemuddin serta ketua DPC PKB Kota Palu Alimuddin Ali Bau.

Ditemui terpisah, DPC PKB Kota Palu Alimuddin Ali Bau mengatakan bahwa pada Harlah ke 18 tahun ini, dirinya berharap PKB bisa lebih bangkit dari tahun-tahun sebelumnya dan konsisten membela rakyat.

“Kita berharap agar partai ini bisa terus bekerja dan berbagi untuk rakyat. Karena memang sejak awal PKB didirikan oleh Gusdur, kita  selalu konsisten mengusung politik yang rahmatan lil alamin,” kata Alimuddin Ali Bau yang juga anggota DPRD Kota Palu ini. WAN

Komentar

News Feed