oleh

BCL Laundry Jamin Kepuasan Pelanggan

-Ekonomi-155 views

SULTENG POST- Satu lagi bisnis laundry yang hadir di Palu. Bio Clean Laundry (BCL) hadir sebagai penyedia layanan laundry segmen premium, menawarkan kualitas dan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Palu. Hadir pertama kalinya di Palu, layanan laundry dikelas premium namun menerima layanan laundry kiloan untuk masyarakat di Palu, dan siap untuk menjamin kepuasan pelanggannya yang ada di Kota Palu.

Owner Bio Clean Laundry Palu, Rahmawati Paturusi, SSos mengatakan kehadiran BCL di Palu semata untuk memberikan pilihan kepada masyarakat untuk menikmati layanan laundry kiloan dengan kualitas premium. Tak hanya sekedar sologan saja, di BCL seluruh pelanggan yang memanfaatkan jasanya juga dilayani secara khusus. Salah satu pelayanan yang diberikan BCL adalah setiap mesin yang digunakan untuk mencuci, khusus digunakan untuk satu pelanggan saja.

Kumala Digifest

Hal itu dilakukan untuk menjamin kualitas hasil cucian yang dilakukan di BCL. “Disini semuanya kami perlakukan secara detail. Mulai menerima pakaian pelanggan hingga proses selesai, kami selalu melakukan sortir untuk meminimilkan Human Eror dan juga menghindari complain pelanggan. Dan perlakuan dari setiap pakaian pelanggan dilakukan secara khusus, melihat adanya noda di pakaian, kualitas bahan pakaian hingga proses yang cocok untuk pakaian pelanggan,” jelasnya saat dikunjungi Sulteng Post, belum lama ini Sangat berbeda dengan laundry rumahan yang ada di Palu, BCL fokus terhadap kepuasan pelanggan dan juga pelayanan premium yang diberikan kepada pelanggannya. Selain itu BCL juga melayani delivery order yang dapat dilakukan pelanggan melalui call center yang disediakan oleh BCL.

Baca Juga :   Pertamina Tandatangani Perjanjian Kerja Sama dengan Enam Kejari di Sulawesi

Beroperasi mulai pukul 8 pagi hingga pukul 11 malam, BCL juga menghadirkan sms gateway untuk setiap pelanggannya. Sms gateway akan menginformasikan kepada pelanggan secara otomatis jika proses pencucian telah memasuki tahap finishing. Sehingga pelanggan tak perlu menyita waktu untuk menanyakan pakainnya yang telah diproses. “Disini pelayanan kami lakukan semuanya melalui sistematis yang telah kami buat. Bahkan proses penyortiran agar tidak terjadi kesalahan selalu kami lakukan. Dan yang terpenting adalah pelanggan akan mendapatkan notifikasi mulai dari saat pakaian kami terima hingga pakaian selesai,” katanya Ia berharap, dengan hadirnya BCL di Palu, masyarakat bisa dipermudah dengan pelayanan yang ditawarkan oleh BCL. BCL tetap menjaga kualitasnya dengan tarif minimum dengan hasil premium.

Baca Juga :   BSM Area Palu Komitmen Sosialisasikan Fitur e-mas

Menggunakan bibit parfum yang dapat membuat wangi pakaian tahan lama, akan memberikan kenyamanan kepada pelanggan. “Saya berharap, kehadiran kami akan direspon positif, dan masyarakat akan lebih dimudahkan dengan pelayanan laundry kami. Sehingga BCL akan menjadi pilihan dan kepercayaan masyarakat untuk layanan pencucian,” pungkasnya. RIU

Komentar

News Feed