oleh

Pengurus PAN Se-Sulteng Dilantik

-Politik-155 views

SULTENG POST – Pengurus DPW PAN Sulawesi Tengah periode 2015-2020 resmi dilantik oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di Hotel Mercure Palu, Ahad (24/7). Pada kesempatan itu Zulkifli Hasan juga melantik pengurus DPD PAN dari 13 Kabupaten/Kota se Sulteng.

Ketua Panitia Rusli Dg Palabbi dalam laporannya mengatakan bahwa pelaksanaan Musda se Sulteng telah dilaksanakan dengan lancar dan sebanyak 742 kader PAN masuk dalam kepengurusan DPW maupun DPD se Sulteng periode 2015-2020.

Kumala Digifest

Sementara itu, Ketua DPW PAN Sulteng, Oskar R Paudi dalam sambutannya mengatakan pelantikan pengurus PAN merupakan langkah awal untuk membangun partai sekaligus  berkiprah di dunia politik.

Usai dilantik, Oskar menegaskan dirinya akan segera bekerja dengan lima tahapan yang akan dilalui pada masa kepengurusannya diantaranya melakukan konsolidasi internal partai, melakukan pemetaan politik dan finalisasi caleg menuju sukses pilkada dan pilpres tahun 2019.

Selain itu, dirinya juga akan segera melakukan pemetaan dan penataan organisasi dari tingkat DPD hingga ranting. Hal itu dilakukan untuk mewujudkan target satu kursi di DPR RI bisa terealisasi.

Sementara itu, Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan berpesan kepada seluruh kader yang baru dilantik tidak melupakan sumpah jabatannya.

“Saya harap saudara-saudaraku yang baru dilantik senantiasa menjalankan sumpahnya, yakni memperjuangkan amanah rakyat,” katanya.

Zulkifli meminta, kepada seluruh pengurus DPW PAN Sulteng untuk bekerja dengan sungguh-sungguh memperjuangkan hak rakyat. Ia berpesan agar mereka terus memelihara tali silaturahmi, membangun jaringan politik dan menyerap aspirasi daerahnya untuk direalisasikan.

“Oleh karena itu, kalau kita sudah memilih politik sebagai profesi kita, lakukan sungguh-sungguh dan benar. Gantungkan cita-cita saudara setinggi langit. Tidak ada yang tidak mungkin jika bekerja keras,” ujar Ketua MPR RI tersebut

Pelantikan pengurus DPW PAN Sulteng tersebut dihadiri oleh Sekjen PAN Eddy Soeparno, Ketua POK PAN Yandri Susanto, Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Sudarto, Wakil Bupati Sigi Paulina, perwakilan partai politik lain serta ratusan kader dan simpatisan PAN se Sulawesi Tengah. WAN

Komentar

News Feed