oleh

Halal Bi Halal Di Banggai, Wagub Sudarto Ajak Warga Bangun Sulteng

SULTENG POST – Pada acara Halal Bi Halal di Kabupaten Banggai, Senin (18/7/2016) Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Tengah (Sulteng) Sudarto, mengajak masyarakat di kabupaten yang dipimpin Bupati Herwin Yatim untuk bersama-sama membangun Sulteng.

Wagub Sudarto bersama Gubernur Longki Djanggola yang kembali memenangi pilkada Sulteng akan memimpin Sulteng selama lima tahun ke depan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat yang telah mempercayakan kepada kami membangun Sulteng lima tahun ke depan,” kata Sduarto.

Selanjutnya, Sudarto juga mengajak seluruh masyarakat untuk memanfaatkan momentum halal bi halal ini untuk dapat merajut kebersamaan dan saling maaf memaafkan diantara masyarakat dan juga masyarakat dengan pemimpinnya.

Pada kesempatan itu, Wagub juga mengajak masyarakat setempat untuk mendukung pemerintahan Bupati banggai terpilih, Herwin Yatim dan wakilnya Mustar Labolo.

Sementara itu, Bupati Banggai Herwin Yatim menyampaikan sambutannya mengajak semua elemen masyarakat Kabupaten Banggai agar dapat mempererat hubungan silaturahmi antara umat baik sesaama umat Islam juga dengan umat agama sahabat dan mengajak semua masyarakat agar dapat memanfaatkan momentum halal bi halal untuk dapat maaf memaafkan diantara semua.

“Sehingga kalau ada hubungan yang tidak baik dapat dirajut kembali sehingga penuh rahmat semua kegiatan yang dilakukan,” kata bupati.
Acara halal bi halal tersebut berlangsung di Masjid Agung An Nur Luwuk.*/ENG

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed