oleh

Air Minum Oweno, Tawarkan Air Minum Sehat untuk Masyarakat

-Ekonomi-713 views

SULTENG POST- Depot air minum Oweno tawarkan air minum sehat untuk dikonsumsi masyarakat di Kota Palu. Tak seperti air minum isi ulang pada umumnya, depot air minum isi ulang yang terletak di Jalan Banteng Raya, Nomor 32 Palu Selatan ini memberikan pilihan kepada masyarakat untuk mengkonsumsi air minum kemasan yang memiliki kandungan kesehatan yang baik untuk dikonsumsi.

Mustafa, pemilik depotair minum Oweno mengatakan air minum isi ulang yang ditawarkan tidak seperti air minum isi ulang yang banyak dijual dipasaran. Di Oweno, air minum yang ditawarkan merupakan air yang memiliki kandungan Ro, Bio dan Hexagonal. Air minum tersebut sangat bermanfaat untuk kesehatan dan juga mengandung alkaline untuk memberikan ketahanan tubuh sehingga tubuh memiliki anti oksidan yang dapat menjaga racun masuk kedalam tubuh.

“Disini kami memberikan pilihan kepada masyarakat. Selain air yang memiliki kandungan Bio, kami juga menawarkan air minum isi ulang biasa. Namun saat ini air minum yang memiliki kandungan Bio, lebih diminati karena menjaga kesahatan dalam tubuh,” ujarnya kepada Sulteng Post, Kamis (14/7)

Baca Juga :   Bank Mandiri Dorong Pembukaan Rekening Nasabah Langsung Aktivasi Livin’

Iking sapaan akrabnya juga mengatakan, harga air minum yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Untuk air minum yang memiliki kandungan Bio dapat dinikmati oleh masyarakat dengan harga Rp7000 per galonnya, untuk sekali isi ulang. Sedangkan untuk air minum biasa di Oweno hanya berkisar Rp5000 per galonnya setiap kali pengisian.

“Untuk tarif jelas terjangkau. Namun dengan tarif yang kami berikan itu jelas kami menjamin kualitas air minum yang kami berikan kepada masyarakat,” katanya

Selain melayani konsumen, Depot air minum Oweno juga melayani perbaikan maupun penjualan aksesoris depot air minum. Tak hanya itu, depot ini juga dapat melakukan pemesanan instalasi dan juga pemasangan depot air minum yang baru, baik di Kota Palu maupun diluar Kota Palu.

Baca Juga :   BSI Area Palu Berbagi Paket Iftar dan Sembako Senilai Rp40 Juta

“kami melayani pemasangan depot air minum dan juga maintenance depot dan juga aksesoris depot air minum. Pelayanan yang dilakukan tak hanya di Kota Palu saja melainkan juga melayani di luar Kota Palu,” tutupnya. RIU

Komentar

News Feed