oleh

Bolos Hari Pertama, Gaji dan Tunjangan Honorer Terancam DIpotong

SULTENG POST – Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Propinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Dra. Derry B. Djanggola, MSi, menegaskan akan memberikan sanksi kepada pegawai honorer yang tidak masuk kerja di hari pertama.

Hal itu dikatakan Derry saat melakukan sidak pada hari ke 3 di sejumlah biro di lingkup Sekreatariat Daerah Provinsi Sulteng, Rabu 13 Juli 2016.

Kumala Digifest

Sanksi yang menanti para honorer tersebut yakni pemotongan Tunjangan Pokok Pegawai (TPP) dan gaji sesuai aturan yang berlaku.

Derry menegaskan bahwa pelaksanaan sidak masuk kerja merupakan perintah Presiden RI Joko Widodo melalui Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan dan RB).

Selain itu Derry juga mengatakan pada setiap sidak pemerintah sudah memberikan perhatian yang lebih kepada PNS. Demiakian juga pemerintah daerah yang telah memberikan perhatian baik Kepada PNS dan honorer. Sehingga, pemerintah pantas menagih komitmen PNS terhadap kinerjanya dan pelayanannya kepada masyarakat.

“Kami melakukan sidak pada hari pertama kerja dan sampai hari ketiga kerja setelah melewati cuti bersama. Kami laksanakan sidak ini pada lingkup biro dan BPKAD Sulteng,” jelasnya.BAR

Komentar

News Feed