oleh

Peringati HUT Bhayangkara, Polres Touna Anjangsana ke Panti Asuhan

-Kab. Tojo Una Una-dibaca 363 kali

SULTENG POST – Kepala Kepolisian Resor Tojo Una Una, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Benni Baehaki Rustandi anjangsana ke panti asuhan, purnawirawan serta Wakawuri Polri Tojo Una Una.

Pada saat anjangsana ke Panti Asuhan Khairul Amin, Benni Baehaki Rustandi  didampingi Wakapolres Kompol Hidayat, Kabag Sumda Kompol Jamaludin A. Tarang, Kasat Binmas Iptu Reky PH. Moniung dan staf, buka puasa bersama anak panti asuhan beserta pimpinan serta pengurus Panti Asuhan Yayasan Hairul Amin yang berlokasi di Kelurahan Bailo Kecamatan Ampana Kota, pada Senin (27/6).

Pada kesempatan ini, Polres Touna menyerahkan bantuan berupa bingkisan sembako yang secara simbolis diserahkan langsung oleh Kapolres Tojo Una Una yang diterima diterima pimpinan panti Dra Fatimah H Moh Amin Lasawedi.

Benni  mengatakan, kedatangan pimpinan kepolisian Touna tersebut untuk bersilaturahmi sebagai wujud kebersamaan polri dengan masyarakat serta mengapresiasi dan mendukung adanya panti asuhan untuk mendukung pembagunan daerah.

Sementara pada Selasa (28/6), Kapolres Touna AKBP Benni Baehaki  bersama pejabat utama Polres diantaranya Wakapolres Kompol Hidayat, Kabag Ops Kompol Feky A. Waloni, Kasat Binmas Iptu Reky PH. Moniung, Kbo Binmas Ipda Fredy Semen serta Staf Binmas  mengunjungi para Purnawirawan Polri serta Warakawuri yang ada di wilayah Kabupaten Touna.

Kunjungan ini dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-70 serta sebagai silaturahmi kepada para sesepuh  polri yang telah mengabdikan diri kepada bangsa dan negara melalui institusi polri. Dalam kunjungan ini Kapolres Touna beserta rombongan memberikan bingkisan HUT Bhayangkara dimana bertepatan dengan menjelang Idul Fitri 1437 H.

Kapolres Touna dengan penuh keakraban dengan para pendahulu berbincang terkait pengalaman selama berdinas serta setelah pensiun aktifitas yang dilakukan serta tak lupa menanyakan kondisi kesehatan dan apabila ada saran ataupun masukan guna untuk menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Touna terutama di lingkungan tempat tinggal,  diharapkan peran serta dari para purnawirawan untuk bersama menjaga kamtibmas. YHL

Komentar

News Feed