oleh

Tingkatkan Silaturahmi, KPU Morut Buka Bareng Tokoh Politik

-Kab. Morowali-dibaca 433 kali

SULTENG POST- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Morowali Utara menyelenggarakan buka puasa bersama dalam rangka mempererat silaturahmi di Gedung KPU di Kelurahan Bahontula, Kecamatan Petasia, Senin (27/6/2016)

Ketua KPU Morowali Utara Tanwir Lamaming mengatakan,   buka puasa bersama tersebut diselenggarakan untuk menjalin komunikasi dengan para tokoh sentral politik maupun Partai Politik (Parpol) menyongsong pelaksanaan Pemilu 2019.

Kata dia, ramadhan merupakan bulan untuk menunjukkan identitas Islam yang sebenarnya, yakni agama yang memajukan perdamaian, penghormatan, dan toleransi.

“Momen bulan puasa kita manfaatkan sebaik mungkin untuk meningkatkan kerukunan terlebih kepada para tokoh politik dan parpol yang merupakan relasi kami. Jalinan silaturahmi yang baik akan mewujudkan pelaksanaan pemilu yang aman, damai, cerdas, tertib dan berkualitas,” tukasnya.

Baca Juga :   Sekda Pimpin Upacara Hantaru di Morut

acara ini dihadiri oleh sekitar 100 tamu undangan, antara lain Anggota DPRD Morut, ketua partai tingkat Kabupaten, para anggota dan keluarga sekertariat KPU, tokoh agama, tokoh politik, media massa cetak dan elektronik.

Acara juga diisi dengan siraman rohani. Pantauan media ini sejumlah tokoh Politik yang hadir diantaranya H Idham Ibrahim, Ketua DPD Nasdem Atta Mahmud, Ketua KPU Morut Tanwir Lamaming bersama empat orang komisioner beserta Sekertaris KPU Mahfud Samir. VAN

Komentar

News Feed