oleh

Polres Palu Silahturahmi Dengan Bamag

-Metropolis-dibaca 386 kali

SULTENG POST – Kepolisian Resor Palu menerima kunjungan silahturahmi dari Badan Musyawarah Antar Gereja (Bamag).

Kunjungan silahturahmi tersebut diterima langsung oleh Wakapolres Palu Kompol I Wayan Sudarmanta, Kabag Ren Polres Palu AKP Sudjoko, Kabag Sumda Polres Palu Kompol Sulih Rudito, Kasat Binmas Polres Palu AKP Widodo Sugiharto, dan dari BAMAG dipimpin oleh Pendeta Lodi Surentu, Mth dan Pendeta Drs. Martinus, Mth (Binmas Kristen Departemen Agama Kota Palu), Senin (27/6/2016) di Mapolres Palu.

Dari silahturahmi tersebut terdapat empat poin yang menjadi bahan pembicaraan diantaranya, memperkenalkan kepengurusan Bamag Kota Palu periode 2016-2020 serta menyerahkan SK (Surat Keputusan) kepengurusan tersebut. Kapolres Palu AKBP Basya Radyananda selaku penasehat dalam kepengurusan.

Sementara itu, Kapolres Palu AKBP Basya Radyananda berharap kedepan kepada Bamag Kota Palu agar bisa bersama-sama dengan Polri untuk melaksanakan kegiatan atau melaksanakan program bersama.

“Kegiatan silahturahmi seperti ini harus sering dilaksanakan untuk mempererat hubungan antara kepolisian khususnya Resor Palu dengan Badan Musyawarah antar Gereja di Kota Palu. Semoga dengan adanya ini terjalin komunikasi yang bagus antara Polres Palu dan Bamag Kota Palu,” jelasnya.YAT

Komentar

News Feed