oleh

Curanmor Di Area Masjid Polisi Bekuk Empat Pelaku

-Kriminal-27 views

SULTENG POST – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Palu berhasil menangkap empat pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) pada Ahad (26/6/2016) sekitar pukul 02.00 Wita di wilayah Kecamatan Palu Timur, Kota Palu.

Kapolres Palu AKBP Basya Radyananda menceritakan kronologis kejadian yang dimana keempat pelaku pencurian kendaraan bermotor tersebut diketahui laki-laki dengan inisial ZK (28), RT (27), AR (32), dan RH (25). Keempatnya ditangkap oleh Satreskrim Polres Palu berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP / 1219 / VI / 2016 / Sulteng / Resor Palu dimana korban laki-laki FA (20) pada Kamis kemarin (23/6/2016) sekitar pukul 20.30 wita sedang melaksanakan ibadah sholat tarawih di Masjid belakang kantor Gubernur Sulteng yang beralamat di Jalan Ahmad Yani dan memarkirkan motornya dipinggir jalan dekat masjid tersebut, dan setelah selesai salat tarawih korban telah mendapati motornya sudah tidak ada/hilang.

“Satreskrim Polres Palu berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) unit sepeda motor. Akibat dari perbuatannya tersebut, kini keempat orang tersebut bersama barang bukti telah diamankan di Polres Palu dan akan dilakukan pemeriksaan oleh Satreskrim Polres Palu guna proses penyidikan lebih lanjut,” kata Basya Radyananda, Minggu (26/6/2016).

Kapolres Palu mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Palu agar lebih meningkatkan kewaspadaan dan diharapkan agar ketika memarkirkan kendaraan agar memperhatikan lingkungan di sekitar, pastikan sepeda motor sudah terkunci dengan baik, jangan lupa untuk mengambil kunci sepeda motor, lebih amannya lagi gunakan kunci ganda pada sepeda motor, serta diharapkan juga kepada masyarakat Kota Palu apabila melihat atau mengetahui seseorang yang mencurigakan segera laporkan ke kantor kepolisian terdekat atau ke Polres Palu. YAT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed