oleh

Pemerkosa Anak di Bawah Umur di Tangkap

-Kriminal-dibaca 533 kali

SULTENG POST- Satuan Reserse Kriminal Polres Palu berhasil menangkap pelaku pemerkosaan anak dibawah Umur, penangkapan tersebut berdasarkan Laporan Polisi yang diterima Polres Palu LP/1094/VI/2016/Sulteng/Resor Palu tanggal 10 Juni 2016, pelaku yang ditangkap diketahui laki-laki dengan inisial AI (18), AI ditangkap karena sesuai dengan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) dengan tindak pidana Pemerkosaan anak dibawah umur, dengan korban perempuan IA (14).

Kapolres Palu AKBP Basya Radyananda menguraikan kronologis kejadiannya, dimana pada saat itu pelaku yang bersama teman perempuannya itu mendatangi rumah tante korban dengan maksud untuk mau menjemput korban IA. Setelah itu, pelaku AI menyuruh teman perempuannya untuk pulang dan meninggakan korban berdua dengan pelaku, dan pada saat itu pelaku langsung membawa korban ke dalam semak-semak dan menggauli korban secara paksa.

“Saat ini pelaku AI telah kita amankan di Mako Polres Palu, guna poses penyidikan lebih lanjut,” Kata Basya Radyananda di Mapolres Palu, Selasa (21/6/2016).

Kapolres Palu AKBP Basya Radyananda selaku penanggung jawab penuh terhadap keamanan dan ketertiban di Kota Palu, berharap kepada seluruh masyaraakat Kota Palu untuk menjaga putra-putrinya sehingga tidak menjadi korban maupun pelaku suatu tindak pidana apapun. Dan diharapkan kepada masyarakat Kota Palu juga untuk terus bersama-sama dengan kepolisian demi menjaga keamanan dan ketentraman Kota Palu.*/YAT

Komentar

News Feed