oleh

Goa Kumtapala Untad Konservasi

-Kab. Tolitoli-dibaca 637 kali
SR Ads

SULTENG POST- Pembina Mahasiswa Pencinta Alam (Mapala) Kumtapala Untad, Djamaluddin mengatakan sebagai program awal pasca pelantikan ketua dan pengurus baru periode 2014-2015, Kumtapala berencana menggelar konservasi goa se Indonesia.

 

“Konservasi goa itu merupakan agenda awal sejak terpilihnya ketua dna pengrus baru Mapala Kumtapala periode 2014-2015, yang rencananya akan dilaksanakan di Sulawesi Tengah, tepatnya dikabupaten Tolitoli” katanya kepada Sulteng Post, Rabu (5/11).

Dia mengatakan, waktu pelaksaannya masih dalam tahap pembahasan pada rapat kerja Mapala Kumtapala Untad yang rencananya dilaksanakan dalam wak

tu dekat ini. Namun, menurut Pendiri Mapala Kumtapala itu kegiatan konservasi tersebut juga masih menunggu hasil pertemuan yang akan diadakan di Yogyakarta dan Jakarta.

 

Selanjutnya, Djamaluddin mengatakan kegiatan konservasi tersebut merupakan salah satu dari sejumlah program kepengurusan baru Mapala Kumtapala Untad.

“Pada periode ini kami fokus pada kegiatan- kegiatan lingkungan yang bersifat sosial untuk membuka wawasan bagi Mahasiswa Pencinta Alam,” jelasnya. WULAN

 

 

 

 

Komentar

News Feed