oleh

Pameran Elektronik Ramai Pengunjung

-Ekonomi-196 views

SULTENG POST – Pameran Elektronik yang berlangsung di lantai dasar Mall Tatura Jalan Emi Saelan Palu ramai pengunjung. Banjir diskon membuat masyarakat di empat penjuru Kota Palu berjubel mendatangi pameran itu.

Pameran Elektronik ini diselenggarakan dalam rangka perayaan ulang tahun Star Kitchen yang berada di Jalan Basuki Rahmat Palu. Pameran ini berlangsung sejak tanggal 31 Oktober hingga 9 November mendatang.

Mulyani, karyawan sebuah leasing di Kota Palu menuturkan, jumlah pembeli pada pameran elektronik cukup banyak mengingat harga yang ditawarkan jauh dibawah harga normal. Selain itu, masyarakat juga bisa memiliki produk elektronik impiannya secara cepat karena bisa dibeli secara cash maupun kredit dengan syarat mudah dan proses cepat, tidak berbelit-belit.

Baca Juga :   Larangan Mudik, Agen Travel: Rugi Besar!

“Star Kitchen meluncurkan produk-produk terbaiknya agar perayaan ulang tahun Star Kitchen meriah. Jumlah pembeli sudah cukup banyak, karena prosesnya mudah dan harganya terjangkau,” terang Mulyani yang ditemui Minggu (2/11).

Mulyani menambahkan, yang menarik dari pemeran kali ini adalah adanya lelang produk elektronik dari berbagai produk.

”Lelang produk ini digelar setiap hari selama berlangsungnya pameran. Karena produknya dilelang, tentu harganya jauh dibawah normal,” kata Mulyani.

Selain itu dari itu banyak brand terkenal yang bergerak di bidang elektronik juga ikut memeriahkan pameran, yang dari pihaknya juga memberikan bonus tersendiri tergantung dari produk eletronik apa saja yang ingin dibeli.

“Selama pameran, ada juga hiburan untuk pengunjung seperti games dan music sebagai pengantar agar pengunjung tidak bosan,” ungkapnya.

Baca Juga :   Cukup Rp125 Ribu, Nikmati 100 Menu Buka Puasa di HSP Sepuasnya

Sebelumnya, Pimpinan LG Palu, Lukman mengatakan, Star Kitchen menggelar pameran elektronik pada tanggal 31 Oktober hingga 9 November mendatang. Dalam pameran ini, Star Kitchen akan menampilkan produk-produk elektronik LG unggulan.

“Harganya tentu sangat terjangkau karena kami berikan diskon besar-besaran. Dalam pameran ini, Star Kitchen juga akan memberikan cash back serta cicilan bunga ringan selama berlangsungnya acara,” kata Lukman.

Selain itu, sambung dia, LG Kota Palu juga akan memperkenalkan jenis produk terbaru seperti peluncuran LID Ultra HD, TV resolusi tingkat tinggi terbaru. RAHMA

Komentar

News Feed