oleh

APRESIASI PELANGGAN, Isuzu Gelar Sales Oriented Gathering

-Ekonomi-237 views

SULTENG POST – Guna mengapresiasi kostumer di sulteng, PT. Buana Perkasa Permai, main dealer Isuzu menggelar Sales Oriented Gathering di showroom Isuzu di Jalan Yos Sudarso Nomor 88 Palu.

 

Pimpinan PT Isuzu Astra Motor Indonesia untuk area Indonesia Timur, Istadi menjelaskan, event ini diadakan untuk memperkenalkan produk-produk Isuzu khusus varian ELF dan lebih mendekatkan hubungan dengan pelanggan.

 

“Event ini kami buat untuk mendekatkan pelayanan kami kepada pelanggan, serta memperkenalkan produk baru kami,” tuturnya.

“Saat ini, kami sedang membangun pabrik Isuzu di Karawang, Jawa Barat yang sekiranya akan beroperasi pada tahun 2015 nanti. Pabrik ini akan mensuplai kebutuhan Isuzu di seluruh area di Indonesia bahkan di Asia Tenggara. Jadi, pelanggan tidak perlu kuatir dengan kebutuhan kendaraannya. Bahkan untuk produk Isuzu ELF, kami memberikan promo selama 1 tahun service dan spare part gratis, dan paket voucher spare part 3 tahun untuk cover 3 tahun,” tambah Istadi.

Baca Juga :   PP Muhammadiyah Dukung Pembentukan Holding BUMN UMi

 

General Manager PT Buana Perkasa Permai, Daniel Kosalim menambahkan, khusus produk ELF Byson dengan angkutan ringan 1 sampai 2 ton, kini lagi naik daun. Sebab, ELF ini lebih irit bahan bakar dibanding produk terdahulu. Di Surabaya, mayoritas usaha menggunakan produk ini untuk mengangkut barang dagangannya.

“Isuzu ELF cocok untuk pertanian, penumpang, perikanan, peternakan dan perkebunan. Memiliki engine handal untuk angkutan barang berat dan emisi buang rendah,” jelasnya. HELMY

Komentar

News Feed