oleh

ASN Polda Sulteng Gelar Syukuran HUT Korpri ke-51

-TNI/Polri-dibaca 74 kali

SULTENG RAYA – Aparatur Sipil Negara (ASN) Polda Sulteng menggelar syukuran dalam rangka HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-51 tahun, di salah satu hotel di Kota Palu, Rabu (30/11/2022).

Dalam HUT Korpri tahun 2022 itu, mengusung tema “Korpri Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri”.

Acara itu dibuka oleh Kapolda Sulteng, Irjen Pol. Drs. Rudy Sifahriadi dan dihadiri oleh Wakapolda Sulteng, Brigjen Pol. Hery Santoso, beserta pejabat utama dan ASN Polda Sulteng.

Dalam sambutannya Kapolda Sulteng mengatakan, penyelenggarakan syukuran HUT Korpri ke–51 tahun merupakan perjalanan panjang hingga mencapai usia saat ini, sehingga seluruh ASN patut memanjatkan puji syukur ke hadirat Allah SWT, tuhan yang maha kuasa.

Baca Juga :   Hut Satpam Ke-42, Kapolda Sulteng: Dukung Tugas Polri Jaga Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif

“Tingkatkan keimanan, jaga kehormatan pribadi dan institusi, tingkatkan kemampuan serta berinovasi, serta jaga etika baik di dunia nyata maupun maya,” kata Kapolda.

Lebih lanjut Kapolda berharap, penekanan tersebut dapat dijadikan pedoman dengan menjunjung tinggi Panca Prasetya Korpri untuk mewujudkan ASN Polri yang setia, jujur, ikhlas berbakti untuk negeri dengan memiliki kepercayaan diri yang kuat, rela berkorban, berhati bersih untuk kepentingan masyarakat dan bangsa Indonesia.

“Selaku Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah, dengan rasa bangga saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-51 kepada seluruh keluarga besar ASN Polri jajaran Polda Sulawesi Tengah, semoga selalu diberikan kekuatan, kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas serta semoga kedepan mampu berkontribusi yang positif kepada bangsa dan negara serta organisasi Polri yang Presisi,” harapnya.

Baca Juga :   Jelang Idul Fitri 1444 H, Polda Sulteng Matangkan Operasi Keselamatan Tinombala

Kegiatan itu, diakhiri dengan berpose bersama dan pemberian cinderamata kepada ASN Polda Sulteng yang berprestasi. */YAT

Komentar

News Feed