oleh

LSB Buka Posko Bantuan Bagi Korban Gempa di Cianjur

-Kota Palu-dibaca 265 kali

SULTENG RAYA – Lembaga Sinergi Bersama (LSB), membuka posko bantuan diberi nama Posko ‘Dapur Hangat’ bagi korban gempa di Cianjur, Selasa (22/11/2022).

“Sinergi Bersama, membuka posko atau Dapur Hangat bagi masyarakat yang tertimpa musibah bencana alam pada Senin (21/11/2022) di Cianjur, untuk alamat lengkap posko di Rumah Makan H.M Nana New, Jalan Raya nomor 46 Sukamanah, Cianjur,” kata Bendara LSB, Ummu Annisa.

Selain mendirikan posko, kata dia, pihak LSB juga melaksanakan program Sinergi Bersama Tanggap Peduli Bencana dengan open donasi bagi masyarakat yang ingin membantu korban bencana gempa di Cianjur.

“Kami membuka donasi bagi masyarakat yang ingin berdonasi membantu masyarakat korban gempa di Cianjur, jadi donasi berupa uang bisa di transfer melalui BANK BRI 5184 01 34267 58 4 atas nama SINERGI BERSAMA atau untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor kontak 0812 4480 2575,” jelasnya.

Baca Juga :   Salurkan Tong Sampah, Lurah Iqbal Dorong Warga Kayumalue Pajeko Mulai Memilah Sampah

Dengan adanya open donasi dan posko yang tersedia bagi korban gempa di Cianjur, LSB berharap bantuan-bantuan tersebut dapat meringankan dan membantu pemulihan dan terpenuhinya kebutuhan korban-korban gempa.

“Mari bersama-sama mengulurkan tangan untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan dengan cara bersedekah atau berdonasi, karena bantuan ini insyaallah dapat meringankan dan membantu korban-korban gempa di Cianjur,” ucapnya.ULU

Komentar

News Feed