oleh

Lagi, Honda Edukasi Safety Riding Bagi Pelajar dan Mahasiswa

-Ekonomi-dibaca 149 kali

SULTENG RAYA – Honda Anugerah Perdana selaku main dealer dan distributor utama sepeda motor serta suku cadang Honda di Sulawesi Tengah, secara rutin melaksanakan kegiatan edukasi berkendara aman.

Bulan ini, Team Safety Riding Honda Anugerah Perdana fokus di dua titik, yakni SMA Karuna Dipa pada Sabtu (12/11/2022) dan Universitas Islam Negeri Datokarama Palu pada Rabu (16/11/2022).

Pada kegiatan yang mengusung tema ‘Bangga Jadi Generasi #Cari_aman’, terlihat antusias peserta yang tergabung dari beberapa perwakilan pelajar dan prodi mengikuti sosialisasi keselamatan berkendara disampaikan pihak Honda Anugerah Perdana.

“Pelajar dan mahasiswa menjadi fokus sosialisasi lantaran pelajar dan mahasiswa menjadi penyumbang terbesar angka kecelakaan di Sulawesi Tegah berdasarkan data Ditlantas Polda Sulteng,” kata Team Safety Riding Honda Anugerah Perdana, Yusman, Ahad (20/11/2022).

Baca Juga :   Wuling Air EV: Gesit Dalam Kota, Tangguh Jajal Puncak Salena-Doda

Ia berharap, kegiatan yang berlangsung di dua lokasi tersebut diharapkan dapat menambah wawasan peserta yang hadir mengambil bagian mengikuti edukasi safety riding.

“Semoga dengan upaya kami untuk tetap memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat Sulawesi Tengah dan Kota Palu, terkhusus pelajar dan mahasiswa seperti ini, dapat membantu pihak kepolisian dalam mengurangi angka kecelakaan serta dampak yang terjadi jika terjadi kecelakaan di masyarakat,” kata Yusman.

Sebagai informasi tambahan, di awal dan akhir kegiatan, Yusman mengadakan edukasi safety riding, quiziz berhadiah apparel dan uang tunai kepada peserta dengan tujuan mengukur tingkat kemampuan peserta menangkap informasi materi disampaikan, serta informasi tambahan seputar teknologi dan perawatan sepeda motor Honda. */HGA

Baca Juga :   Kalla Toyota Kenalkan Generasi ke-7 Innova

Komentar

News Feed