oleh

September Sensation, Kalla Toyota Beri Angsuran Ringan

-Ekonomi-dibaca 58 kali

SULTENG RAYA – Bagi masyarakat Sulawesi Tengah yang berkeinginan membeli unit Toyota terbaru, saat ini adalah waktu tepat.

Pasalnya, Kalla Toyota hingga akhir September 2022, kembali menghadirkan program terbaiknya bertajuk ‘September Sensation’. Pelanggan berkesempatan membeli mobil Toyota dengan program special rate mulai dari 2,17 persen dan angsuran mulai Rp3 jutaan.

Tak hanya itu, Kalla Toyota juga memberikan program tukar tambah makin untung dengan subsidi hingga lima juta rupiah. Program trade in memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin menukarkan kendaraan all brand ke tipe Toyota Avanza, Raize, Veloz, Yaris dan Rush.

Marketing General Manager Kalla Toyota, mengungkapkan, di tengah isu kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) dan kenaikan harga-harga bahan pokok, Kalla Toyota tetap memberikan kemudahan kepada pelanggan agar dapat tetap memiliki unit Toyota unggulan dengan beragam kemudahan dan keuntungan.

Baca Juga :   Terbukti Lincah Dan Tangguh Di Tanjakan, Wuling Air EV Libas Rute Tanjakan Bukit Doda Palu

“Kalla Toyota menghadirkan 30 paket uang BBM gratis dan hadiah langsung voucher belanja senilai tiga juta rupiah. Pelanggan juga akan mendapatkan keuntungan lebih berupa 30 paket gratis welcome pack hingga kesempatan mendapatkan satu unit Benelli Panarea jika melakukan test drive dan membeli Toyota Avanza atau Veloz. Segera kunjungi dealer resmi Kalla Toyota yang tersebar di berbagai kota dan kabupaten di Sulawesi,” ungkap Suliadin dalam keterangan tertulis yang diterima Sulteng Raya, Jumat (23/9/2022).

Program EZ Deal juga masih bisa pelanggan nikmati dibulan ini dengan kemudahan memiliki kendaraan Toyota stylish dengan cicilan yang sangat terjangkau. Selain itu Program EZ Deal juga menawarkan tenor enam tahun dengan cicilan ringan berjenjang yang menyesuaikan dengan jenjang karir pelanggan, serta memberikan kemudahan kepada pelanggan memiliki kendaraan Toyota terbaru melalui trade in selama periode cicilan berlangsung.

Baca Juga :   Cetak SDM Berstandar Global, FEB UI Perkuat Lima Skill Bagi Mahasiswa

Kalla Toyota tak hanya menghadirkan program penjualan, namun juga menghadirkan program purna jual yang menciptakan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan. Di bulan September ini, pelanggan yang melakukan pembelian Toyota baru akan mendapatkan gratis paket servis hingga tiga tahun atau hingga 60.000 km diluar kendaraan LCGC dan jika pelanggan melakukan servis rutin tepat waktu setiap enam bulan, pelanggan akan mendapatkan tambahan masa garansi selama satu tahun atau hingga 20.000 km.  RHT

Komentar

News Feed