oleh

Sambut Hut Ke-44 Kota Palu, Pemerintah Kelurahan Kabonena Gelar Porseni 

-Kota Palu-dibaca 92 kali

SULTENG RAYA – Dalam rangka menyambut HUT ke-44 Kota Palu, Pemerintah Kelurahan Kabonena menggelar kegiatan Pekan Olahraga dan Seni  (Porseni) antar warga sejak 22 hingga 25 September 2022.

“Porseni ini digelar menyambut HUT Kota Palu, kegiatannya sudah dimulai pada 22 September 2022 diawali dengan lomba kasti dan hari ini (kemarin) dilaksanakan lomba gerak jalan dan fashion show, serta Porseni akan berakhir pada 25 September 2022,” kata Lurah Kabonena, Putra Maharandha Airlangga, Jumat (23/9/2022).

Menurutnya, walaupun Porseni digelar  menyambut HUT Kota Palu, namun tujuan penting dari Porseni tersebut ialah sebagai wadah atau ajang untuk menumbuhkan rasa persaudaraan warga di Kelurahan Kabonena.

Baca Juga :   Monev Proyek, Wawali Reny Minta Progres Rutin Dilaporkan

“Harapannya, kegiatan ini semakin menumbuhkan rasa persaudaraan warga di Kelurahan Kabonena untuk lebih mengenal satu sama lainnya secara baik,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Purta, menjelaskan, lomba-lomba dilaksanakan di Porseni diharapkan dapat membawa dampak positif atau baik bagi semua warga.

“Seperti fashion show, lomba ini bermaksud untuk selalu mengingat budaya lokal kita, di tengah gempuran budaya asing yang masuk ke negara kita secara masif,” jelasnya.

Sebagai informasi tambahan, sejumlah lomba dilaskanakan pada kegiatan Porseni, yakni kasti, selawatan, gerak jalan, fashion show dan baca puisi. Serta, kegiatan tersebut diikuti oleh warga Kelurahan Kabonena.ULU

Komentar

News Feed