oleh

Lima Peserta Didik SMPN 7 Palu Akan Mengikuti ANBK Kembali

-Pendidikan-dibaca 108 kali

SULTENG RAYA- Pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) di SMPN 7 Palu yang berlangsung selama empat hari, pada Senin-Kamis (19-22/9/2022) sempat mengalami kendala saat melakukan log in (masuk).

Kepala SMPN 7 Palu Masaat mengatakan hal itu disebabkan oleh gangguan pada server pusat, akibatnya lima dari 45 peserta didiknya tidak dapat melaksanakan ANBK untuk beberapa sesi, sehingga akan mengikuti kembali ANBK pada minggu depan.

“Alhamdulillah sudah selesai kita laksanakan, hari ini hari terakhir, tetapi pelaksanaannya sempat mengalami kendala, untuk hari pertama lancar, tetapi masuk hari kedua sampai hari keempat ini ada lima peserta didik yang sempat log in tetapi karena kendala server mereka akhirnya tidak bisa mengikuti, dan Insya Allah minggu depan mereka akan mengikuti ANBK kembali,” kata kepsek kepada Sulteng Raya, Kamis (22/9/2022).

Baca Juga :   SMPN 3 Palu Sukses Laksanakan US Berbasis Komputer

Sehubungan dengan itu, Kepsek berharap pelaksanaan ANBK kembali yang akan diikuti oleh kelima peserta didiknya tersebut dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya gangguan teknis lagi, sehingga peserta didik dapat mengikuti dengan baik, selain itu, dirinya juga berharap agar hasil ANBK yang telah diupayahkan oleh 45 peserta didiknya tersebut mendapatkan hasil yang maksimal.

“Semoga pelaksanaan ANBK untuk kelima peserta didik kami nanti berjalan dengan lancar, tidak ada kendala sama sekali, saya juga berharap semoga hasil ANBK ke 45 peserta didik kami juga sesuai dengan yang diharapkan,” ucap Kepsek mengakhiri.JAN

Komentar

News Feed