oleh

SMPN 15 Palu Sukses Laksanakan ANBK, Kepsek Harapkan Hasilnya Maksimal

-Pendidikan-dibaca 80 kali

SULTENG RAYA- SMPN 15 Palu sukses melaksanakan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) yang dilaksanakan selama dua hari, pada Senin – Selasa (19-20/9/2022).

Kepala SMPN 15 Palu, Abdul Rasyid mengatakan pelaksanaan ANBK yang diikuti oleh 45 peserta didiknya tersebut berjalan lancar tanpa kendala, selanjutnya kata Kepsek dirinya mengharapkan upaya yang dilakukan oleh ke 45 peserta didiknya melalui ANBK tersebut memperoleh hasil yang baik dan maksimal.

Selain itu kata Kepsek apa yang menjadi kekurangan pada hasil ANBK tersebut akan menjadi bahan evaluasi untuk peningkatan mutu Pendidikan di sekolahnya.

“Alhamdulillah pelaksanaan ANBK di sekolah selama dua hari kemarin berjalan lancar, tidak ada kendala sama sekali, baik kendala teknis seperti gangguan layanan internet, gangguan listrik ataupun komputernya. Insya Allah semoga hasilnya juga kami berharap bisa mendapatkan yang maksimal dan baik,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya, Kamis (22/9/2022).

Baca Juga :   Tingkatkan Partisipasi Pemilih, KPU Sulteng Gandeng Unismuh Palu

Adapun kata Kepsek pelaksanan ANBK disekolahnya tersebut dalam sehari berlangsung dengan tiga sesi, “Pesertanya ada 45 orang maka dibagi dalam tiga sesi, hari pertama tiga sesi, kemudian hari kedua juga tiga sesi tetapi orang yang berbeda lagi dengan di hari pertama,” ucap Kepsek mengakhiri.JAN

Komentar

News Feed