oleh

Dharma Wanita Dinkes Morut Diminta Jaga Kekompakan dan Kekeluargaan

-Kab. Morowali-dibaca 106 kali

SULTENG RAYA – Ketua Dharma Wanita Dinas Kesehatan Daerah Morowali Utara Femi Aprila,S.PAK, M.Pd menggelar pertemuan perdana dengan seluruh anggota Dharma Wanita Lingkup Dinkes Morut sebagai upaya konsolidasi pengurus dan persiapan mengikuti berbagai kegiatan.

Dikutip dari MCDD pertemuan perdana yang berlangsung di Kolonodale Senin (19/9/2022) itu dimanfaatkan untuk melengkapi pengurus DW Dinkes Morut serta membahas keikutsertaan DW Dinkes memeriahkan Hari Jadi ke-9 Kabupaten Morut pada 23 Oktober 2022 dan Hari Ibu 22 Desember 2022

Para anggota DW Dinkes juga membicarakan berbagai kegiatan dalam rangka ikut serta berpartisipasi  mendukung kegiatan pembangunan, kemasyarakatan dan sosial dalam mendukung peningkatan kinerja suami sebagai ASN dan upaya mewujudkan visi besar Morut yakni menjadikan masyarakat Sehat, Cerdas dan Sejahtera.

Kepala Dinas Kesehatan Morut Alno Berniat Sanampe, SKM, M.Kes mengharapkan seluruh anggota DW Diskes untuk selalu menjaga kekompakan, kebersamaan dengan penuhrasa kekeluargaan dengan selalu berpikir positif dalam menyikapi  dan merespons dinamika  dalam mewujudkan berbagai kegiatan organisasi.

Setiap anggota, kata Alno, harus berusaha untuk selalu aktif dalam setiap kegiatan organisasi, terbuka dalam mengelola keuangan organisasi dan terus meningkatkan kapasitas anggota  untuk mengembangkan potensi dan talenta msing-masing.

Sedangkan Ketua Dharma Wanita Dinkes Morut Femi Aprila mengajak seluruh anggota Dharma Wanita Dinkes untuk memberikan dukungan kepemimpinan suaminya selaku kepala dinas sebagai pembantu bupati dalam mewujudkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Morowali Utara mewujudkan Morowali Utara yang sehat, cerdas dan sejahtera.

Femi berharap semua anggota DW menjaga keharmonisan keluarga masing-masing, saling mendukung sebagai suami dan istri sesuai tugas dan fungsi masing-bersama dalam merawat dan mendidik serta membimbing anak-anak dalam keluarga  dan senantiasa menjaga keteladanan hidup sebagai keluarga ASN. VAN

Komentar

News Feed