oleh

Pelaksanaan ANBK di SMPN 6 Palu Berlangsung Empat Hari

-Pendidikan-dibaca 84 kali

SULTENG RAYA – Pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) di SMPN 6 Palu berlangsung selama empat hari, dimulai sejak hari Senin-Kamis (19-22/9/2022).

Kepala SMPN 6 Palu, Arief mengatakan pelaksanaan ANBK tersebut dibagi dalam dua gelombang, masing-masing gelombang berlangsung selama dua hari dan diikuti sebanyak 45 peserta didiknya yang terpilih sebagai peserta.

“Alhamdulillah sampai pada hari ketiga ini pelaksanaan ANBK di sekolah berjalan lancar, besok hari terakhir, karena kita bagi dalam dua gelombang satu gelombang berlangsung dua hari, jadi total pelaksanaan ANBK di sekolah kita selama empat hari,” kata kepsek kepada Sulteng Raya, Rabu (21/9/2022).

Sehubungan dengan itu, kepsek berharap pelaksanaan ANBK di sekolahnya tersebut berjalan lancar sampai hari terakhir besok (hari in, red), selain itu, dirinya juga berharap upaya yang dilakukan oleh ke 45 peserta didiknya melalui ANBK tersebut mendapatkan hasil yang baik maksimal.

Baca Juga :   Perayaan Natal PMK Akbid Cendrawasih Palu, Wujudkan Keharmonisan dalam Keberagaman Kampus

“Insya Allah semoga sampai dengan besok hari pelaksanaannya berjalan lancar, tanpa adanya kendala apapun, dan peserta didik semua dapat hadir dan mengikuti dengan baik, semoga apa yang sudah mereka usahakan mendapatkan hasil yang baik dan memuaskan, dan apa yang menjadi kekurangan kita akan kita evaluasi lagi dan perbaiki untuk peningkatan mutu Pendidikan kita di sekolah,” ucap Kepsek mengakhiri.JAN

Komentar

News Feed