oleh

Pemuda Hijrah Kalikoa Gelar Sunatan Massal

-Kota Palu-dibaca 138 kali

SULTENG RAYA – Sebanyak 50 anak mengikuti sunatan massal yang diselenggarakan oleh Pemuda Hijrah Kalikoa, Sabtu (17/9/2022) di Kelurahan Ujuna, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh pemuda setempat tersebut, mendapat perhatian dan apresiasi yang sangat baik dari Pemerintah Kota Palu.

Walikota Palu, H. Hadianto Rasyid mengatakan, sunatan massal merupakan upaya bersama untuk menjaga kesehatan serta tumbuh kembang baik anak-anak. “Oleh karena itu, saya berterima kasih kepada seluruh kita para orang tua yang mendaftarkan anaknya untuk mengikuti program sunatan massal ini,” katanya.

Ia juga mengucapkan, terima kasih kepada seluruh Pemuda Hijrah Kalikoa dan para petugas medis dari Rumah Sehat Baznas yang membantu memberikan penanganan medis untuk sunatan massal tersebut.

Baca Juga :   Naik 7,924 Persen, UMK Palu 2023 Rp3,073 Juta

Dirinya berharap, kegiatan ini dapat berjalan setiap tahun dan Wali Kota akan memberikan bingkisan kepada anak-anak yang mengikuti sunatan massal.

“Terdata ada 50-an anak yang ikut. Alhamdulillah anak-anak kita saya lihat jago semua. Tidak ada yang menangis. Terima kasih kepada seluruh petugas dan semua kita yang membantu pelaksanaan program ini,” ucap Hadianto Rasyid. */YAT

Komentar

News Feed