oleh

Ringankan Beban Masyarakat, Polres Donggala Salurkan Bantuan Beras

-Kab. Donggala-dibaca 120 kali

SULTENG RAYA – Untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM), Polres Donggala melaksanakan bakti sosial membagikan beras kepada masyarakat mulai dari sopir angkot, tukang becak dan petugas kebersihan jalan, Selasa (20/9/2022).

Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Donggala, Kompol Abubakar menjelaskan, kegiatan bakti sosial ini adalah kegiatan tahap kedua yang telah dilaksanakan oleh Polres Donggala. Dimana sebelumnya Polres Donggala juga telah membagikan sebanyak 2 ton beras kepada masyarakat.

“Kami dari Polres Donggala, hari ini melaksanakan bantuan sosial berupa pembagian beras kepada masyarakat, hari ini khususnya kepada supir-supir angkot. Mudah-mudahan apa yang diberikan bantuan yang berasal dari Kapolda dan Kapolres ini bisa membantu meringankan beban masyarakat karena dampak dari kenaikan BBM,” tuturnya.

Baca Juga :   Warga Tambu Minta Bantuan Handtraktor

Sementara itu kata dia, sasaran dari kegiatan bakti sosial ini adalah sopir angkot, tukang ojek, tukang becak, buruh pelabuhan dan petugas kebersihan. Sebelumnya, juga telah dilakukan kegiatan yang sama dengan membagikan sebanyak dua ton beras.

“Hari ini juga kembali kami laksanakan pembagian beras mulai dari Kecamatan Banawa sampai di wilayah Pantai Barat. Harapan kami apa yang telah diberikan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dengan adanya kenaikan BBM ini,” jelasnya.

Salah seorang sopir angkot asal Desa Watatu, Kaharudin menuturkan, dengan adanya bantuan sembako ini sangat meringankan beban ekonomi para sopir angkot. Kenaikan BBM berdampak pada pendapatan yang berdampak pada ekonomi keluarga yang menurun.

Baca Juga :   Warga Desa Oti Minta Dibangunkan Rumah Layak Huni

“Terima kasih pak Kapolda dan Kapolres, bantuan ini sangat bermanfaat dan membantu meringankan beban ekonomi kami,” tuturnya. ADK

Komentar

News Feed