oleh

Jadi Opsi Pembayaran di SPBU, BRI Kanca Palu Memasyarakatkan BRIZZI

-Ekonomi-dibaca 404 kali

SULTENG RAYA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Kantor Cabang (Kanca) Palu saat ini gencar melakukan sosialisasi pembayaran digital BRIZZI.

Terbaru di Kota Palu, kini BRIZZI bisa digunakan pembayaran di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

Pemimpin Cabang BRI Kanca Palu, Rits Jacobus de Fretes, mengatakan, langkah tersebut, sebagai upaya digitalisasi pembayaran di Kota Palu, mengurangi aktivitas transaksi tunai, sekaligus memudahkan pemilik dan pengelola SPBU mengelola keuangan secara end to end.

“Dari sisi pengguna SPBU (pemilik kendaraan bermotor) juga sangat menguntungkan karena lebih cepat lebih efektif pembayarannya,” katanya kepada Sulteng Raya, Selasa (20/9/2022).

Rits menjelaskan, keuntungan masyarakat dan pelaku usaha menggunakan BRIZZI yakni tidak ada biaya administrasi atau Merchant Discount Rate (MDR) yang ditanggung oleh pemilik SPBU, gratis biaya administrasi pada pengguna BRIZZI.

Baca Juga :   Kalla Toyota Kenalkan Generasi ke-7 Innova

“Ini juga memperluas utilisasi BRIZZI sebagai alat pembayaran (uang isi ulang) yang sebelumnya sudah bisa digunakan di bandara Mutiara Sis Al Jufri Palu, juga pembayaran-pembayaran di merchant-merchant BRI se-Kota Palu,” katanya.

BRIZZI sendiri bisa diperoleh di BRI terdekat, bisa dibeli dengan harga Rp20.000 per kartu, bisa ditop up (isi ulang, red) dengan mudah melalui aplikasi BRIMO dan juga agen-agen brilink BRI. RHT

Komentar

News Feed