oleh

Ketua Lasmura Sulteng ajak Anak Muda Wujudkan Mimpi Bangun Daerah

-Politik-dibaca 250 kali

SULTENG RAYA – Ketua DPD Laskar Muda Hanura (Lasmura) Sulawesi Tengah (Sulteng) , Muchsin Ali, ST mengajak anak muda di Sulteng untuk mengambil peran mewujudkan cita- cita membangun daerah.

Menurut Anggota DPRD Kota Palu ini, Partai Hanura siap menfasilitasi anak muda mengambil peran membangun daerah dengan berpartisipasi pada Pemilu tahun 2024.

Menurutnya, Lasmura mendapat kuota untuk menjadikan anak muda sebagai caleg Hanura di Pemilu Tahun 2024 mendatang.

“Lasmura Sulteng mengajak anak muda terbaik untuk mewujudkan cita-cita membangun daerah,”kata Muchsin Ali saat dihubungi, Senin(19/9/2022).

Menurut Muchsin, prioritas caleg untuk anak muda ditegaskan Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) saat membuka rapat kerja nasional (Rakernas) Lasmura ke-2 di sentul, Jawa Barat, sabtu siang (17/9/2022).

Dikutip dari Osotv Channel, dalam amanatnya, OSO mengatakan organisasi sayap partai Hanura, Lasmura merupakan ujung tombak kemenangan partai Hanura di Pemilu tahun 2024 mendatang.

“Saya instruksikan kader-kader Lasmura segera bekerja untuk Hanura, Segera. Temui dan sapa masyarakat, jalankan program yang merakyat, lakukan pendampingan terhadap setiap masalah masyarakat, lalu carikan jalan keluar dan berikan solusi yang bermanfaat,” tegas OSO.

OSO juga mengatakan agar Kader Lasmura mendatangi anak-anak muda, khususnya anak-anak milennial, karena 68 persen pemilih tahun 2024 adalah mereka yang millenial.

“Yakinkan kepada mereka bahwa tempat yang paling tepat bagi anak-anak muda dan kaum Millenial untuk mewujudkan mimpi mereka tentang masa depan Indonesia yang lebih baik, ada di rumah besar partai Hanura,”jelas OSO

Sementara itu, ketua Umum DPP Lasmura, Muhammad Guntur yakin Lasmura bisa memenangkan Partai Hanura pada Pemilu 2024. Lasmura akan mempersiapkan dua ribu caleg khusus partai Hanura di Pemilu 2024.

“Setelah kita akumulasi ada sekitar dua ribu caleg muda DPRD Kabupaten/Kota. Target kami, dari dua ribu caleg yang akan bertarung itu, mudah-mudahan kita bisa menyumbang 50 persen untuk mengangkat suara Hanura di Kabupaten/Kota pada 2024 nanti,”jelasnya.

Muhammad Guntur  menegaskan Lasmura sangat semangat untuk bertarung di 2024, karena tidak ada lagi kendala-kendala kepemimpinan di Hanura.

“Kita yakin Partai Hanura akan menang di 2024 mendatang,” tegasnya.

Dia juga mengatakan, saat ini DPD Lasmura sudah terbentuk di 34 Provinsi seluruh Indonesia  serta 261 DPC.  Lasmura menargetkan akhir Desember mendatang,  514 DPC di seluruh Indonesia akan segera terbentuk. *WAN

Komentar

News Feed